Breaking News:

Berita Newcastle United

Liverpool Lekas Bertahta Harta Melimpah, Panen Transfer Divock Origi Cs ke Newcastle United

THE REDS atau julukan Liverpool mendadak bakal jadi tim yang bertahtakan harta melimpah, setelah transaksi sederetan penggawa klub terjual.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Divock Origi seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019). 

THE REDS atau julukan Liverpool mendadak bakal jadi tim yang bertahtakan harta melimpah, setelah transaksi sederetan penggawa klub terjual.

Kabar klub yang bermarkas di Anfield akan segera mendapatkan jutaan Poundsterling apabila bursa transfer Januari 2022, ditandai beerapa pemain hendak dijual.

Sejauh ini, Tim besutan sang juru taktik asal Jerman bernama, Juergen Klopp memang menyimpan jutaan dolar menyusul hasil transfer para pemainnya pada Januari tahun 2022 ini.

Dari kabar terkini, satu Tim yang segera berkibar yaitu; Newcastle United butuh beberapa penyerang baru, dan juga dengan Loris Karius didesak untuk pergi.

Liverpool asuhan Juergen Klopp bisa mengantongi rejeki nomplok uang tunai selama jendela transfer Januari bulan ini.

Newcastle United yang telah menjadi klub milik sultan siap menampung beberapa pemain yang akan dijual Liverpool itu.

The Magpies telah dikaitkan dengan mendatangkan striker baru, dan laporan menunjukkan bahwa mereka dapat menargetkan Divock Origi dari Liverpool atau mantan pemain depan The Reds, Dominic Solanke.

Sebaliknya, Divock Origi hampir dipastikan dan besar kemungkinan bukan cuma satu-satunya, pemain yang akan meninggalkan Anfield pada Januari 2022.

Baca juga: Skenario AC Milan Lolos 16 Besar Liga Champions, Menang Lawan Liverpool Belum Jaminan

Striker Liverpool, Divock Origi (kiri)
Striker Liverpool, Divock Origi (kiri) (TWITTER.COM/LFCBARBADOS)

Baca juga: Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Inter vs Liverpool & Man United vs Atletico Madrid

Kiper yang terlupakan, Loris Karius telah mengatakan bahwa kehadirannya yang berkelanjutan di klub tidak membantu siapa pun.

Dan bos The Reds Jurgen Klopp telah mengeluarkan pembaruan pada skuadnya menyusul krisis Covid yang melanda skuad pekan lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved