Breaking News:

Berita AS Roma

Update AS Roma vs Juventus: Jose Mourinho, Pemegang Tripletta Kecewa, Si Nyonya Tua Rebut Kemenangan

SIAPA sosok paling tersakiti menyusul takluknya, AS Roma atas Juventus di Olimpico, Roma, Senin (10/1/2021) waktu setempat adalah sang pelatih tuan ru

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/ASROMAEN
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengaku masih tak puas dengan performa I Lupi meski sukses membantai CSKA Sofia, dalam matchday pertama Grup C UEFA Conference League 2021-2022 pada Kamis (16/9/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. 

SIAPA sosok paling tersakiti menyusul takluknya, AS Roma atas Juventus di Olimpico, Roma, Senin (10/1/2021) waktu setempat adalah sang pelatih tuan rumah, Jose Mourinho.

Bahkan, nama-nama pemain yang membuat Jose Mourinho, masing-masing Morata dan Szczesny lantaran berperan menjungkirbalikkan dari tertinggal 1-3 mereka mengubahnya menjadi menang 4-3

Berikut tontontan yang menarik di Serie A saat Juventus berbalik dari tertinggal 1-3 menjadi menang 4-3 saat duel Juventus melawan Roma di Olimpico, Roma, Senin (10/1/2021).

Jose Mourinho makin bertambah kecewa, saat saja AS Roma seperti menyia-nyiakan keunggulan atas Juventus.

José Mourinho meninggalkan Italia lebih dari satu dekade lalu sebagai pemenang Liga Champions, juara Serie A, dan pemenang Piala Italia setelah membawa Inter Milan meraih "tripletta" pada masa yang tak terlupakan.

Baca juga: Jose Mourinho Angkat Bicara: Timnas Spanyol saat ini Tidak Sekuat Italia

 

Jose Mourinho.
Jose Mourinho. (TWITTER.COM/THESUNFOOTBALL)

Berdasar pada performa belasan tahun dan kembalinya pelatih musim ini di Roma telah ditandai dengan serangkaian kekalahan yang membuat kecewa.

Salah satunya, kekalahan kandang terakhir 4-3 dari Juventus di liga Italia pada hari Minggu.

Hasil yang mengecewakan bagi Roma termasuk kekalahan derby dari Lazio, kekalahan 3-0 oleh mantan klub Mourinho, Inter, dan sekarang kekalahan kedua musim ini dari AC Milan dan Juventus dalam waktu empat hari.

Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah bahwa Roma menyia-nyiakan keunggulan dua gol atas Juventus pada hari Minggu.

Baca juga: AC Milan Taklukkan Pasukan Jose Mourinho tanpa Simon Kjaer, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori

Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski dan Mattia De Sciglio melengkapi kebangkitan Juventus di Stadio Olimpico.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved