Breaking News:

Berita Pemko Padang

Alhamdulillah, Belum Genap Setahun Jadi Wali Kota Padang, Hendri Septa Persembahkan 29 Penghargaan

Setelah H Mahyeldi, SP resmi menjadi Gubernur Sumbar,Wali Kota Padang Hendri Septa yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota P

Editor: Emil Mahmud
istimewa
Alhamdulillah, Belum Genap Setahun Jadi Wali Kota Padang, Hendri Septa Persembahkan 29 Penghargaan 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Setelah H Mahyeldi, SP resmi menjadi Gubernur Sumbar,Wali Kota Padang Hendri Septa yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Padang naik menjadi Wali Kota Padang dan dilantik pada tanggal 7 April 2021.

Hendri Septa B.Bus (Acc), M.I.B resmi menyandang jabatan Wali Kota Padang sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Rilis yang diterima redaksi TribunPadang.com, menyebutkan seusai dilantik jadi wali kota, anak muda energik ini, langsung tancap gas mengurus ibukota Provinsi Sumatera Barat ini. Alhasil, 29 penghargaan diraih Kota Padang, sepanjang tahun 2021 lalu.

“Semua ini berkat kerja keras semua pihak, dan peran tigo tungku sajarangan yang semakin kompak,” katanya bersemangat.

Tak hanya itu, ia melihat, peran legislatif dan Forkompinda yang begitu besar, sehingga prestasi diraih ditengah deraan pandemi Covid-19.

Tengok saja, sederet penghargaan diraih di 2021. Itu dimulai dengan penghargaan dari BNPB atas Kinerja dan Sinergitas Dalam Penanggulangan Bencana di Kota Padang kepada BPBD Kota Padang, di 10 Maret 2021.

Bulan yang sama, tepatnya 30 Maret 2021, PR Indonesia dan PT. Isentia mengganjar penghargaan pada Pemko Padang kategori Pemerintah Kota Terpopuler di Media Cetak selama Tahun 2020 dalam kegiatan The 6th Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2021.

Kemudian, 9 April 2021, Bank Indonesia (BI) PerwakilanSumbar memberikan penghargan sebagai Inisiator Implementasi E-Retribusi Pasar, E-RetribusiPariwisata, E-Retribusi QRIS.

Penghargaan ini bersaman dengan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kategori Kota Terbaik I dalam Pembangunan Daerah Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sumatera.

Bulan April ini juga, Pemko Padang diganjar penghargaan Pengarusutamaan Gender Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved