Breaking News:

Satpol PP Kota Padang Lakukan Penataan, Pemindahan dan Penyitaan Barang PKL di Kawasan Atom Center

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melakukan penataan dan pemindahan Pedagang Kaki Lima (PKL)di Kawasan Atom Center, Selasa (4/1/2022)

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang lakukan penataan dan pemindahan Pedagang Kaki Lima (PKL)di Kawasan Atom Center, Selasa (4/1/2022) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melakukan penataan dan pemindahan Pedagang Kaki Lima (PKL)di Kawasan Atom Center, Selasa (4/1/2022).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabid P3D, Bambang Suprianto mengimbau pedagang agar bersama sama mengembalikan fungsi jalan.

Mengingat, fasilitas umum katanya perlu jadi perhatian bersama agar tertata dengan baik indah rapi.

"Kedepan, serta tidak lagi mendirikan lapak di sepanjang jalan tersebut, jika tidak mematuhi tentu barang barangnya akan dilakukan penyitaan," ujar Bambang.

Sementara itu, Kasat Pol PP Padang Mursalim turut mengimbau kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan ketenteraman.

Menurutnya, hal ini sebagai upaya untuk menciptakan kondisi yang aman, tertip dan keindahan Kota Padang.

"Kami ajak dunsanak kami untuk bersama menjaga ketertiban, untuk menciptakan kota Padang aman dan nyaman," ucap Mursalim.

Sejauh ini sejumlah  lapak PKL yang menempati sisi kiri dan kanan jalan disamping pertokoan Komplek Atom Center, bakal ditata oleh Satpol PP Padang.

Di samping itu ada dari lapak tersebut yang dibawa ke Mako Satpol PP Selasa (4/1/2022).

Diketahui Jalan yang berada disamping Toko Indonesia Tekstil tersebut adalah jalan alternatif dan jalan pertokoan yang ruas jalannya sudah sempit.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved