Breaking News:

Kota Padang Panjang

PSPP U-15 Padang Panjang Siap, Tampil di Ajang Piala Suratin Tingkat Sumbar

Wali Kota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meluncurkan dan melakukan peresmian Tim PSPP U-15 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (3/1/2022

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PADANG PANJANG
Wali Kota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meluncurkan dan melakukan peresmian Tim PSPP U-15 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (3/1/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PANJANG -- Wali Kota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meluncurkan dan melakukan peresmian Tim PSPP U-15 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (3/1/2022).

Rilis dari Diskominfo Padang Panjang, menyebutkan Tim PSPP usia 15 tahun ini akan akan bertanding pada ajang Piala Suratin Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), yang akan berlangsung dalam minggu ini.

Kepada Tim PSPP, Wako Fadly menyampaikan perlu fisik dan mental yang kuat dalam suatu pertandingan. Di samping itu kedisiplinan juga wajib bagi seorang atlet.

"Saya turut bersemangat melihat adik-adik yang akan bertanding membawa nama Padang Panjang ini. Ketika melihat lawan, busungkan dada itu."

"Saya juara, saya datang sebagai juara. Kuatkan (tekad) itu. Harumkan nama Padang Panjang. Jangan lupa berdo'a, latihan yang rajin, dan kontrol pola makan," kata Fadly Amran.

Wako Fadly Amran menambahkan, banyak distraksi yang akan mengganggu dimasa muda. Bagaimana menghindari itu, dengan memfokuskan salah satunya pada bidang olahraga.

Baca juga: Pemko Padang Panjang Jajaki Program Kuliah ke Jerman untuk Pemuda, Wako Fadly Amran, Respon Positif

Wali Kota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meluncurkan dan melakukan peresmian Tim PSPP U-15 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (3/1/2022).
Wali Kota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meluncurkan dan melakukan peresmian Tim PSPP U-15 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (3/1/2022). (ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PADANG PANJANG)

Baca juga: Iptu Aldy Lazzuardy Gantikan AKP Dedy Antonis: Kapolres Padang Panjang Pimpin, Sertijab Kasat Lantas

Kepada atlet, kemudian Wako Fadly Amran juga berharap, agar olahraga yang sudah digeluti dilakukan dengan bersunguh-sunguh.

"Apapun profesi yang ditekuni, fokuskan dari sekarang. Tak usah ragu. Tidak ada yang instan. Nikmati proses itu, jaga fisik. Kedisplinan itu perlu dalam olahraga," tambah Fadly Amran.

Wako Fadly Amran juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsih terhadap persiapan tim PSPP U-15 ini.

"Kami minta PSPP go pada tahun ini. Kita persiapkan segala sesuatu secara maksimal. Doa saya untuk adik-adik. Semangat ketika di lapangan. Selamat bertanding, kita adalah juara," pungkasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved