Breaking News:

Liga Inggris

STARTING XI Chelsea vs Liverpool: The Blues Goyah, Ben Chilwell Absen, Thomas Tuchel Bisa Deg-degan

LAGA Tim papan atas Liga Inggris pekan ini, makin menjanjikan degupan jantung bakal kencang, lantaran terjadi big match antara Chelsea versus Liverpoo

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.CHELSEA
Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik 

LAGA Tim papan atas Liga Inggris pekan ini, makin menjanjikan degupan jantung bakal kencang, lantaran terjadi big match antara Chelsea versus Liverpool.

Dijadwalkan, Minggu (2/1/2022) malam ini, The Blues atau julukan Chelsea akan kedatangan tamu yakni The Reds, atau julukan tim peringkat 3 di klasemen Liga Inggris, yakni Liverpool.

Ben Chilwell absen panjang karena cedera, Reece James mengalami cedera hamstring hingga Andreas Christensen yang masih berjuang dengan masalah punggungnya.

Diperkirakan Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel bakal mengalami deg-degan atau jantungnya bisa berdegup kencang, menatap laga bergengsi nantinya.

Sejauh ini keseimbangan skuat Chelsea goyah seiring berjalannya waktu, namun dituntut untuk tetap konsisten demi menjaga asa bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Baca juga: Arsenal vs Man City, Chelsea vs Liverpool, dan MU vs Wolves: Pekan 21 Tersaji, 3 Laga Big Match

Pertandingan Chelsea vs Liverpool Liga Inggris berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu (2/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Selanjutnya, sosok Thiago Silva masih diragukan tampil ketika melawan Liverpool nanti malam.

Hal itu jelas membuat pusing Tuchel mengatur keseimbangan lini pertahanan Chelsea yang dalam lima pertandingan terakhir cukup konsisten meraih hasil minor dan rawan kebobolan.

Belum lagi dengan lini tengah Chelsea yang gonjang-ganjing karena diterpa badai cedera dan Covid-19.

Masalah Chelsea kian kompleks dengan absennya sejumlah pilar lini depan, seperti Kai Havertz, Romelu Lukaku, hingga Timo Werner, meskipun dua pemain awal yang disebutkan di atas saat ini telah kembali ke dalam skuat The Blues.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved