Breaking News:

Piala AFF

PREDIKSI Indonesia vs Thailand : Shin Tae-yong Racik Taktik Jitu, Sejurus Janji Bonus Menggiurkan

PREDIKSI Laga antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia kontra Thailand pada laga final Piala AFF 2020 leg pertama di Stadion Nasional Singapura, Rabu (2

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.PSSI
Ilustrasi: Pelatih asal Korsel, Shin Tae-yong saat memimpin latihan Timnas Indonesia 

PREDIKSI Laga antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia kontra Thailand pada laga final Piala AFF 2020 leg pertama di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12/2021) malam ini bakal sengit.

Pelatih Tim Merah Putih, Shin Tae-yong tentunya akan meracik taktik, yang jitu untuk memetik kemenangan atas tim Negeri Gajah Putih, julukan Timnas Thailand.

Berdasar catatan sejarah pertemuan Indonesia Vs Thailand menunjukkan, pertarungan akan berlangsung seru di tiap lini.

Sejurus itu, dukungan untuk perjuangan skuad Garuda, sejumlah pihak siap memberi bonus menggiurkan, atas perjuangan anak asuh Shin Tae-yong tersebut.

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Thailand Malam Ini, Laga Tim Paling Produktif vs Tim Paling Solid Bertahan

Reaksi pemain Indonesia setelah pemain Singapura Shawal Anuar mencetak gol bunuh diri pada leg kedua semifinal sepak bola Piala AFF Suzuki 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Reaksi pemain Indonesia setelah pemain Singapura Shawal Anuar mencetak gol bunuh diri pada leg kedua semifinal sepak bola Piala AFF Suzuki 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Baca juga: Timnas Indonesia vs Singapura - Skema Bola Mati Kagetkan Tim Merah Putih, Laga Sengit hingga Akhir

Satu di antaranya Roughneck, brand menstreet wear di Indonesia yang berkomitmen untuk medukung timnas dalam bentuk produk sejumlah Rp 500 juta jika timnas garuda menang dalam pertandingan final Piala AFF 2020.

"Roughneck siap berkomitmen memberikan hadiah produk Roughneck sejumlah Rp 500 juta kepada semua pemain, staf pelatih dan jajaran PSSI dan Timnas Indonesia jika Indonesia keluar sebagai juara di AFF Suzuki Cup 2020 ini," Rusli Ikhwan, Co-Founder Roughneck.

Bentuk dukungan ini juga diunggah media sosial Roughneck yang mendapat sambutan hangat dari para netizen.

Hal ini terlihat dengan pengumuman tersebut sudah mendapatkan 50,000 likes dan hampir 1,500 komen.

Beragam komen hadir menyambut dukungan dari Roughneck seperti yang diunggah oleh akun @arfiantaaa, “Nah begini namanya support timnas negara sendiri, full support timnas Indonesia.”

Terpantau, ada ribuan komentar lainnya atas bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia ini.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved