Breaking News:

Final Piala AFF

Makna Final Piala AFF, Timnas Indonesia vs Thailand : Menanti Tim Mumpuni, Jawara di Asia Tenggara

PERTANDINGAN antara Timnas Indonesia kontra Timnas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) malam ini menjadi pembuktian kedu

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Ilustrasi: Timnas Indonesia 

PERTANDINGAN antara Timnas Indonesia kontra Timnas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) malam ini menjadi pembuktian kedua tim sebagai jawara Asia Tenggara.

Bahkan, laga final yang dijadwalkan beberapa jam mendatang akan menghasilkan siapa, yang paling mumpuni sebagai Tim Jawara sejati di kawasan Asia Tenggara.

Oleh karenanya, keseruan laga antara antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung di National Stadium dan bisa anda saksikan Live di RCTI mulai pukul 19.30 WIB.

Laga melawan Thailand akan menjadi kesempatan bagi Shin Tae-yong untuk membawa nama Indonesia terbang makin tinggi.

Apalagi Indonesia punya mimpi besar untuk mengakhiri paceklik gelar juara dalam sejarah Piala AFF.

 

Alhasil banyak harapan yang dipercayakan kepada Shin Tae-yong agar bisa membawa Indonesia segera buka puasa gelar juara di Piala AFF edisi kali ini.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan arahan kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan saat gelaran Piala AFF 2020.
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan arahan kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan saat gelaran Piala AFF 2020. (PSSI.ORG)

Dengan skuat yang didominasi para pemain muda, Shin Tae-yong seakan mengirimkan sinyal sedang membangun pondasi Timnas Indonesia.

Keberhasilan para pemain muda Indonesia bisa melaju ke babak final pun sudah menjadi bukti perkembangan yang baik dibawah asuhan Shin Tae-yong.

Apalagi Indonesia sejauh ini masih belum terkalahkan dan mampu menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di Piala AFF 2020.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved