Breaking News:

Final Piala AFF

Hasil Timnas Indonesia vs Thailand : Hingga Turun Minum, Tim Garuda Tertinggal Skor 0-1

HASIL babak pertama Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Thailand dalam Final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021).

Editor: Emil Mahmud
AFP/ROSLAN RAHMAN/TRIBUNNEWS
Chanathip Songkrasin dari Timnas Thailand (kedua dari kiri) menguasai bola saat pertandingan leg pertama final sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Indonesia dan Timnas Thailand di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) Desember 2021. 

HASIL babak pertama Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Thailand dalam Final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021).

Berlaga di Singapore National Stadium, Timnas Thailand mengungguli Indonesia skor 1-0 hingga turun minum atau  akhir babak pertama.

Sepakan keras Chanathip Songkrasin pada menit ke-2, menuai satu gol pertama dari Thailand yang terjadi menyenyakkan awal laga sengit ini.

Baca juga: Indonesia vs Thailand - Sentakan dalam 2 Menit Tim Negeri Gajah Putih Koyak Gawang Tim Merah Putih

Chanathip Songkrasin dari Timnas Thailand (kedua dari kiri) menguasai bola saat pertandingan leg pertama final sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Indonesia dan Timnas Thailand di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) Desember 2021. (Roslan RAHMAN/AFP)
Chanathip Songkrasin dari Timnas Thailand (kedua dari kiri) menguasai bola saat pertandingan leg pertama final sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Indonesia dan Timnas Thailand di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) Desember 2021. (Roslan RAHMAN/AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Baca juga: LINK Nonton di HP Laga Thailand vs Indonesia, Final Piala AFF 2020 Kick Off Pukul 19.30 WIB

Tempo tinggi langsung diperagakan oleh Thailand sejak menit awal laga.

Anacaman pertama bagi Timnas Indonesia, datang dari akselerasi Bhordin Phala, beruntung masih bisa diantisipasi oleh Nadeo Argawinata.

Namun, Thailand akhirnya berhasil unggul di menit kedua.

Umpan tarik dari Philip Poiler berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Chanathip Songkrasin, sepakan kerasnya tidak mampu dihalau oleh Nadeo Argawinata.

Skor berubah menjadi 0-1.

Unggul satu gol, tidak membuat Thailand mengendurkan serangan, mereka terus menekan pertahanan Timnas Indonesia.

Sisi kiri yang dihuni oleh Edo Febriansyah, menjadi titik yang terus dicecar oleh para pemain Thailand.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved