Breaking News:

Berita Chelsea

Chelsea Bidik Rodrygo Goes dari Real Madrid, The Blues Sanggup Gelontorkan Rp 1,28 Triliun

THE Blues atau tim julukan Chelsea kini tengah membidik Rodrygo Goes dari Real Madrid, untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak penggawa Los Blanco

Editor: Emil Mahmud
BOLASPORT.COM
Rodrygo Goes 

THE Blues atau tim julukan Chelsea kini tengah membidik Rodrygo Goes dari Real Madrid, untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak penggawa Los Blancos, julukan klub asal Spanyol tersebut.

Bahkan, manajemen Chelsea, dilaporkan siap untuk mengajukan tawaran senilai 80 juta euro (sekira Rp 1,28 triliun) untuk merekrut penyerang asal Brasil berusia 20 tahun, Rodrygo Goes dari Real Madrid.

Menurut laporan media dari Catalan, El Nacional, Chelsea akan meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak Rodrygo Goes dari Real Madrid di jendela transfer musim panas mendatang.

The Blues sedang menyiapkan tawaran senilai sekitar 80 juta, sebuah tawaran yang disebut membuat manajemen Los Blancos goyah dan kemungkinan akan membuka negosiasi untuk pemain depan berusia 20 tahun itu.

Baca juga: Chelsea Incar Penggawa Si Nyonya Tua, Bidik Federico Chiesa dan Bek Rp 2 T Pengganti Rudiger

Rodrygo Goes
Rodrygo Goes (bolasport.com)

Baca juga: Reka-reka Drawing Liga Champions : Chelsea Jumpa Real Madrid, dan Atletico Madrid Bentrok Man United

Rodrygo Goes bergabung dengan Real Madrid dari klub Brasil, Santos FC pada Juli 2019.

Penampilan penyerang Brasil itu sejauh ini sangat menjanjikan bersama raksasa Spanyol tersebut.

Impresifnya penampilan Rodrygo Goes membuat pelatih El Real, Carlo Ancelotti sedikit kepusingan memilah siapa yang akan dia mainkan sebagai starter.

Sebagai solusinya, Ancelotti memilih opsi rotasi yang membuat Rodrygo Goes secara bergantian harus berbagi waktu bermain dengan Marco Asensio, Eden Hazard, dan Lucas Vazquez, dan Vinicius Jr ditempatkan sebagai pemain sayap kiri.

Hingga saat ini, pemain berusia 20 tahun itu telah membuat 79 penampilan untuk Real Madrid, mengumpulkan 11 gol dan 14 assist dalam prosesnya.

Namun, status Rodrygo Goes sebagai opsi rotasi membuatnya frustrasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved