Breaking News:

MODENA Home Center Berdiri di Kota Padang: Belanja Offline Masih Menjadi Pilihan Pelanggan

khir Tahun 2021 MODENA, menyapa hangat masyarakat di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Penulis: Rizka Desri Yusfita | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
MODENA Home Center hadir di Padang, berlokasi di Jalan Pondok Nomor 90A, Belakang Pondok, Padang Selatan, Kota Padang, Rabu (15/12/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Akhir Tahun 2021 MODENA, menyapa hangat masyarakat di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Merek tersebut membuka MODENA Home Center Padang yang berlokasi di Jalan Pondok Nomor 90A, Belakang Pondok, Padang Selatan, Kota Padang.

Menyusul dibukanya MODENA Home Center di Padang ini, hingga kini jumlah outlet MODENA resmi mencapai 27 di seluruh Indonesia. 

Hal ini menunjukan adanya minat yang tinggi di market untuk kebutuhan home appliances, terutama di masa pandemi sekarang ini. 

"Kami harap dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan peralatan rumah tangga masyarakat di Padang, terutama bagi mereka yang fokus pada gaya hidup dan ingin meningkatkan kualitas hidupnya," ujar VP of Business Development MODENA Novi Hariyanti.

Peresmian MHC Padang ini, lanjutnya, menjadi bentuk upaya MODENA dalam menghadirkan lebih banyak offline touch point MODENA untuk masyarakat luas di Indonesia. 

"Kami ingin memberikan para pelanggan setia kami pengalaman belanja yang nyaman dan memudahkan pelanggan mengakses produk MODENA favoritnya dengan lebih leluasa," lanjutnya.

MODENA Home Center hadir di Padang, berlokasi di Jalan Pondok Nomor 90A, Belakang Pondok, Padang Selatan, Kota Padang, Rabu (15/12/2021).
MODENA Home Center hadir di Padang, berlokasi di Jalan Pondok Nomor 90A, Belakang Pondok, Padang Selatan, Kota Padang, Rabu (15/12/2021). (ISTIMEWA)

Selama Pandemi Covid-19, Sampah Bungkus Belanja Online Meningkat di Padang

Sementara itu, National Branch Business Development MODENA Indonesia, Hanggara Yulia Putra menambahkan pelanggan dapat menemukan produk cooking, cooling, cleaning sampai professional di MHC ini. 

"Tentunya akan dibantu oleh Sales Consultant kami yang sudah berpengalaman, kami ingin memberikan para pelanggan setia pengalaman belanja yang nyaman dan mudah," ujar Hanggara Yulia Putra.

Hanggara Yulia Putra menambahkan berada di daerah strategis Kota Padang, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja di MHC.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved