Breaking News:

Berita Atalanta

Update Atalanta vs Villareal: Duvan Zapata Kecewa Nasib Sang Dewi di Liga Champions, La Dea Terhenti

SANG Dewi atau La Dea, julukan Atalanta telah menunjukkan performa luar biasa dan berjuang sepanjang kualifikasi Grup Liga Champions musim 2021, meski

Editor: Emil Mahmud
twitter.com/ @Atalanta_BC
Ilustrasi: Selebrasi striker Duvan Zapata 

SANG Dewi atau La Dea, julukan Atalanta telah menunjukkan performa luar biasa dan berjuang sepanjang kualifikasi Grup Liga Champions musim 2021, meski akhirnya gagal meraih tiket untuk berlanjut.

Seorang penggawa Atalanta, Duvan Zapata mengklaim bahwa pencapaian timnya, terbilang lumayan memberikan perlawanan yang berarti bagi lawan-lawannya, selama kualifikasi grup.

Duvan Zapata menegaskan bahwa dia dan rekan setimnya di Atalanta telah memberikan segalanya dalam kekalahan 2-3 di Liga Champions melawan Villarreal pada Jumat (10/12/2021) dini hari WIB.

Atalanta membutuhkan kemenangan untuk melompati lawan mereka di tempat kedua dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka.

Pertandingan itu telah dijadwal ulang setelah hujan salju lebat pada hari Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari WIB tadi.

Baca juga: Derita Napoli Pekan ke-16, Takluk dari Atalanta dan Dilengserkan AC Milan dari Puncak Klasemen

Namun, Arnaut Danjuma mencetak dua gol dan Etienne Capoue untuk membawa Villarreal memimpin 3-0 pada menit ke-51.

Atalanta tidak mampu membalas meski gol dari Ruslan Malinovskyi dan Zapata.

Striker Atalanta mengungkapkan bahwa, meskipun penyesalan tim karena gagal lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, mereka tetap "tenang".

"Kami kecewa," kata Zapata kepada Prime Video. “Namun, kami tenang dalam arti bahwa kami memberikan segalanya di lapangan".

“Kami sangat menyesal karena kami ingin lolos dan berada di antara 16 besar. Begitulah jalannya pertandingan, kami perlu memikirkan [liga] karena berkat [liga] kami ada di sini".

Pemain depan Atalanta Duvan Zapata (kiri) merayakan gol dengan bek Atalanta Jose Luis Palomino setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021 . (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)
Pemain depan Atalanta Duvan Zapata (kiri) merayakan gol dengan bek Atalanta Jose Luis Palomino setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021 . (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) (AFP/MARCO BERTORELLO)
Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved