Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Kronologi Lelaki di Padang Siram Korban Pakai Air Teh Sarok Panas, Polisi: Tangan Kiri Bidan Melepuh

Kronologi insiden pelaku menyiram air teh sarok panas ke tubuh korban hingga berbuntut hingga kini diproses kepolisian secara hukum.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
T (51), seorang terduga pelaku yang tega menyiram teh panas di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Insiden penyiraman air panas itu terjadi pada Selasa (7/12/2021) lalu. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kronologi insiden pelaku menyiram air teh sarok panas ke tubuh korban hingga berbuntut hingga kini diproses kepolisian secara hukum.

Sebelumnya, insiden penyiraman air panas ini terjadi pada Selasa (7/12/2021), dan tim Opsnal Polsek Koto Tangah berhasil mengamankan pelaku inisial T (51) pada Rabu (8/12/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto saat dikonfirmas TribunPadang.com, Kamis (9/12/2021) menyebutkan, masing-masing terduga pelaku berinisial T (51) dan korbannya inisial SW (31).

"Awalnya korban punya lokasi praktik bidan yang (tempat kejadiran perkara/TKP) berdampingan dengan rumah pelaku (T)," kata Ipda Mardianto

"Pelaku adalah kakak ipar dari korban sendiri, dan mereka tinggal berdampingan, dalam wilayah Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang," kata Ipda Mardianto.

Kata dia, antara korban dan pelaku terjadi keributan yang diawali dengan musik yang diduga diputar oleh pelaku. sehingga mengganggu ke lokasi sebelah.

"Mereka memang satu keluarga, tapi yang namanya keluarga tentu (terkadang) sempat ada selisih paham hingga pada Selasa (7/12/2021) terjadinya penyiraman air panas ke korban," kata Ipda Mardianto.

Ipda Mardianto mengatakan, korban langsung melapor sekitar pukul 21.00 WIB pada hari sesaat kejadian insiden penyiraman air panas tersebut.

Selain itu, imbuh Ipda Mardianto juga telah dilakukan pengambilan visum sesuai dengan laporan.

"Setelah itu kami melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku saat berada di sebuah kedai Jalan Beringin, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah," kata Ipda Mardianto.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved