Breaking News:

Liga Champions

Hasil AC Milan vs Liverpool: Tragedi dan Mimpi Buruk Rossoneri, Kontra Catatan Sempurna The Reds

TRAGIS, demikian kondisi yang dialami AC Milan menyusul kekalahan atas Liverpool dalam laga pamungkas kualifikasi grup Liga Champions 2021.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Ilustrasi: Diogo Jota berhasil mencetak gol debutnya untuk Liverpool saat melawan Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. 

TRAGIS, demikian kondisi yang dialami AC Milan menyusul kekalahan atas Liverpool dalam laga pamungkas kualifikasi grup Liga Champions 2021.

Kemenangan kali ini bagi Liverpool, membuat anak asuh Juergen Klopp itu sukses mengakhiri fase grup Liga Champions musim ini lewat catatan sempurna.

Rossoneri atau julukan AC Milan mengakhiri mimpi tim Italia itu di ajang Liga Champions musim ini dengan wajah muram.

Sebaliknya, torehan yang diukir berkat prestasi luar biasa diraih oleh The Reds, julukan Liverpool di ajang kompetisi elite di benua Eropa atau biasa disebut Benua Biru.

Sebelumnya, The Reds menutup kiprahnya di fase grup Liga Champions dengan bertandang ke San Siro untuk melawan AC Milan, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, AC Milan sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Fikayo Tomori pada menit ke-29.

Baca juga: Skenario AC Milan Lolos 16 Besar Liga Champions, Menang Lawan Liverpool Belum Jaminan

Selebrasi gelandang AC Milan, Junior Messias, usai mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Rabu (1/12/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Tuan rumah Genoa takluk atas tim tamu AC Milan, skor 0-3.
Selebrasi gelandang AC Milan, Junior Messias, usai mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Rabu (1/12/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Tuan rumah Genoa takluk atas tim tamu AC Milan, skor 0-3. (TWITTER.COM/ACMILAN)

Baca juga: Hasil AC Milan vs Liverpool: Beda Nasib Rossoneri dan The Reds, Petualangan Ibrahimovic Cs Berakhir

Fikayo Tomori mencetak gol dengan memanfaatkan bola rebound hasil tepisan Alisson terhadap sepakan Zlatan Ibrahimovic dalam situasi sepak pojok.

Tidak lama kemudian, yakni pada menit ke-36, Liverpool berhasil menyeimbangkan melalui gol Mohamed Salah.

Salah menjebol gawang AC Milan setelah menyambar bola rebound dari Mike Maignan yang menepis sepakan keras Alex Oxlade-Chamberlain.

Hingga jeda turun minum skor pun tetap imbang 1-1.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved