Breaking News:

Berita Solok Hari Ini

Kronologi Seorang Pria di Kabupaten Solok, Diduga Bawa Kabur Siswi SMA, Korban Anak Masih Bawah Umur

Kronologi dugaan tindak pidana melarikan siswi SMA, yang masih bawah umur, dengan terduga pelakunya seorang petani di Kabupaten Solok, Provinsi Sumate

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
istimewa
Pelaku yang diduga membawa kabur anak SMA di Kabupaten Solok, Sumbar 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kronologi dugaan tindak pidana melarikan siswi SMA, yang masih bawah umur, dengan terduga pelakunya seorang petani di Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Sedagkan, terduga pelaku diketahui berinisial I (32) dan korban sendiri masih berumur 16 tahun dengan inisial FE.

"Pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 11.30 WIB, korban berinisial FE (16) pergi bersama temannya bernama Aprilia Indah," kata Kasat Reskrim Polres Solok Kota, Iptu Evis Wansri Rabu (8/12/2021).

Ia mengatakan, korban dan temannya pergi ke Jalan Lintas Sumatera Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Provinsi Sumbar.

"Korban berencana untuk menukar HP milik saudari korban kepada pelaku. Setelah lama menunggu sekitar 2 jam, korban meminta temannya untuk pulang duluan," kata kasat reskrim, Iptu Evis Wansri.

Sebelumnya, teman korban, kata dia, telah meminta korban agar menghubunginya ketika urusannya telah selesai.

"Teman korban mengatakan agar dirinya ditelepon dan meminta korban agar tidak pulang dengan ojek. Biar dia yang menjemput," kata Iptu Evis Wansri.

Informasi terakhir yang didapatkan pihak keluarga bahwa korban pergi dengan pelaku ke daerah Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

"Pelaku membawa korban menggunakan angkutan umum. Sampai hari Minggu (4/12/2021) tidak juga ada kabar sehingga dilaporkan ke kami," kata Iptu Evis Wansri.

Selanjutnya, jajaran Polres Solok Kota berangkat ke daerah Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved