Breaking News:

Cuitan Fadli Zon setelah Dikabarkan Sempat Kena Tegur dan 'Tiarap': "Sy sependapat dg P @jokowi

HINGGA saat ini, Fadli Zon ternyata belumlah berhenti menyampaikan kritiknya terhadap pemerintah meski di kabarkan dapat teguran dari pimpinan parta p

Editor: Emil Mahmud
INSTAGRAM/@fadlizon
Fadli Zon 

HINGGA saat ini, Fadli Zon ternyata belumlah berhenti menyampaikan kritiknya terhadap pemerintah meski di kabarkan dapat teguran dari pimpinan parta politik (Parpol)nya.

Kali ini, kritikan Fadli Zon lebih bersifat apresiatif kepada Presiden RI Jokowi, saat pengarahan kepada Kasatwil Tahun 2021.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sempat menyinggul soal mural, lantaran orang nomor satu di Indonesia itu merasa heran.

Keherenana Presiden Jokowi, karena relatif banyak mural tentang kritik ke pemerintah di sejumlah daerah malahan dihapus.

Menurut Presiden Jokowi, bahwa permasalahan konten mural, di antaranya berisi kritikan terhadap pemerintah justru sebenarnya urusan kecil.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi saat memberikan pengarahan kepada Kasatwil tahun 2021 seperti dalam video yang dilihat di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (3/12/2021).

"Contoh kecil-kecil saja. Mural dihapus. Saya tahu nggak mungkin itu. Perintahnya Kapolri juga nggak mungkin. Perintahnya kapolda juga nggak mungkin. Perintahnya kapolres juga mungkin nggak mungkin."

"Itu sebetulnya urusan di Polsek yang saya cek di lapangan. Tapi nyatanya dihapus."

"Oleh sebab itu, beri tahu kapolsek-kapolsek sampai kapolsek diberi tahu. Itu urusan kecil," ujar Jokowi.

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon yang sempat "tiarap" dalam urusan cuit-mencuit di media sosial twitter, pun langsung menyambar, begini cuitannya:

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved