Breaking News:

Berita Chelsea

Hasil Watford vs Chelsea: Pembunuh Tim Raksasa Gagal Gulung The Blues, Saul Niguez Dijadikan Starter

TIM 'pembunuh' raksasa, Watford gagal menggulung Chelsea, ketika menjamu di kandang sendiri saat Stadion Vicarage Road menggelar duel kedua tim, pada

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.CHELSEA
Penggawa Chelsea, Marcos Alonso (kiri) dan rekannya, yang didatangkan pada menit-menit akhir transfer musim panas lalu dari Atletico Madrid, Saul Niguez saat sesi latihan baru-baru ini. 

TIM 'pembunuh' raksasa, Watford gagal menggulung Chelsea, ketika menjamu di kandang sendiri saat Stadion Vicarage Road menggelar duel kedua tim, pada Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Alhasil, Watford takluk atas Chelsea skor tipis, 1-2 dalam lanjutan pertandingan Premier League atau Liga Primer tersebut.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel membuktikan komitmennya, memainkan Saul Niguez sebagai starter, meski pada babak kedua digantikan oleh Thiago Silva.

Laga kali ini, sempat diwarnai insiden, dan wasit menghentikan sekitar 30 menit karena ada insiden medis di tribune penonton.

Gol pertama laga di Vicarage Road tersebut datang dari kaki Mason Mount meneruskan kerja sama apik dengan Marcos Alonso dan Kai Havertz.

Akan tetapi, Watford mampu membalas jelang pergantian babak setelah memanfaatkan blunder Ruben Loftus-Cheek yang kehilangan bola terlalu mudah.

Emmanuel Dennis menyamakan kedudukan setelah tembakannya memantul masuk dari kaki Antonio Ruediger dan membuat kiper Edouard Mendy salah langkah.

Gol tersebut adalah kali pertama Chelsea kebobolan dari skema open play pada laga tandang di Liga Inggris musim ini.

Chelsea membutuhkan hingga 20 menit akhir laga untuk menemukan gol lagi. Tembakan keras Hakim Ziyech menjadi penentu kemenangan krusial bagi The Blues.

Pasukan Thomas Tuchel pun mengonsolidasikan tempat di puncak klasemen dengan raihan 33 poin di atas Manchester City (32 poin) serta Liverpool (31 poin).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved