Breaking News:

Berita AC Milan

Hasil Genoa vs AC Milan: Pioli tak Salah Pilih Pasang Junior Messias, Catatan Minus Rossoneri Mentah

PELATIH AC Milan, Stefano Pioli ternyata tak salah pilih memasang Junior Messias sebagai starting eleven atau starting XI dalam laga tandang ke markas

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/ACMILAN
Selebrasi gelandang AC Milan, Junior Messias, usai mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Rabu (1/12/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Tuan rumah Genoa takluk atas tim tamu AC Milan, skor 0-3. 

PELATIH AC Milan, Stefano Pioli ternyata tak salah pilih memasang Junior Messias sebagai starting eleven atau starting XI dalam laga tandang ke markas Genoa.

Hasil meyakinkan Rossoneri, julukan AC Milan sekaligus mementahkan catatan minus menjelang laga tandang ke kandang Genoa pada Rabu (1/12/2021) waktu setempat atau Kamis (2/12/2021) WIB.

Terbukti, tuan rumah Genoa takluk atas tim tamu AC Milan dengan skor telah dan meyakinkan, 0-3 lewat gol-gol, Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-10.

Kemenangan AC Milan diparipurnakan oleh sepasang gol, Junior Messias pada menit injury time babak pertama 45+1 dan menit ke- 61 pada babak kedua).

Kali ini, debut starter Junior Messias berakhir manis dan Zlatan Ibrahimovic cetak gol spektakuler saat AC Milan melibas Genoa di Liga Italia.

AC Milan bertamu ke kandang Genoa dalam laga pekan ke-15 Liga Italia musim 2021-2022.

Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris, Rabu,  waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Hasilnya, AC Milan melibas pasukan Andriy Shevchenko dengan skor 3-0.

Menurut catatan WhoScored, AC tampil mendominasi dalam laga tersebut.

Mereka memegang penguasaan bola hingga 58 persen.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved