Breaking News:

Berita Padang Pariaman

Gudang Kayu di VII Koto Sungai Sariak, Padang Pariaman Terbakar, Kapolsek: Tempat Minyak Tanah

Satu gudang berukuran 6 x 12 meter terbakar di Korong Ampalu Tinggi, Nagari Lareh Nan Panjang Selatan, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Pad

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/reziazwar
Ilustrasi: Garis polisi 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN - Satu gudang berukuran 6 x 12 meter terbakar di Korong Ampalu Tinggi, Nagari Lareh Nan Panjang Selatan, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Rabu (1/12/2021) sekira pukul 18.30 WIB kemarin. Berselang beberapa lama, lalu kobaran api pada Rabu malam hari sudah berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar pemkab setempat,

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, AKP Hepi Kusnadi membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi di Kabupaten Padang Pariaman, pada Rabu (1/12/2021) malam.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran gudang, serta pihak kepolisian menaksir kerugian materil sekitar 25 Juta.

"Benar, telah terjadi Kebakaran sebuah gudang kayu tempat penyimpanan minyak tanah," ujar Kapolsek AKP Hepi Kusnadi, menjawab wartawan, Rabu malam.

Kapolsek menyebutkan pemilik gudang yang terbakar adalah warga Desa Rambai, Kota Pariaman, Provinsi Sumbar bernama Defita.

"Pada Rabu (1/12/2021) malam sekira pukul 20.10 WIB api sudah dapat dipadamkan oleh petugas Damkar," ujar AKP Hepi Kusnadi.

Kapolsek AKP Hepi Kusnadi mengumbau kepada warga agar berhati-hati sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca juga: Viral Video di Media Sosial Kebakaran Besar Terjadi di Padang Pariaman

Video Kebakaran Sempat Viral 

Dilansir TribunPadang.com, insiden kebakaran besar terjadi di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (1/12/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved