Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Oknum Juru Parkir Aniaya Warga di Pasar Lubuk Buaya, Padang: Pelaku telah Berulang-kali Huni Penjara

Oknum juru parkir yang diduga menganiaya seorang warga Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumbar, ternyata telah berulang kali

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/Dok.Kanit Reskrim Ipda Mardianto Padang
AP (32) seorang terduga pelaku penganiayaan sesaat diamankan oleh tim unit reserse kriminal (Reskrim) Polsek Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Oknum juru parkir yang diduga menganiaya seorang warga Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumbar, ternyata telah berulang kali masuk penjara.

Sebagaimana diketahui bahwa terduga pelaku berinisial AP (32) seorang oknum juru parkir di belakang Bank BRI Pasar Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Sedangkan, korban bernama Azwar Anas (45) warga Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang, mengatakan bahwa pelaku diduga melakukan pemukulan terhadap korban pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurutnya, terduga pelaku diduga memukul seorang warga di parkiran jenjang Pasar Lubuk Buaya, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar.

"Pelaku ini juga pernah diamankan dalam perkara melarikan perempuan pada Tahun 2006 sehingga menjalani hukuman selama 10 tahun penjara," kata Ipda Mardianto Padang.

Selain itu, pelaku juga pernah tertangkap akibat melakukan Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) pada Tahun 2018 dan menjalani hukuman selama 1 tahun 6 bulan di Lapas Muaro Padang.

"Sudah berulang kali diamankan, dan ini yang ketiga kalinya kembali berususan dengan hukum. Tidak boleh main hakim sendiri," kata Ipda Mardianto Padang.

Dikatakannya, pelaku melakukan penganiayaan hanya dikarenakan kesal dan sakit hati kepada korbannya yang tidak mau mambayar uang parkir di Pasar Lubuk Buaya.

"Pelaku kemudian memukul bagian hidung korban sehingga mengeluarkan darah akibat korban tidak mau membayar parkir," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved