Breaking News:

Kakek di Padang Cabuli Anak Bawah Umur

Modus Pelaku Cabul di Kota Padang: Korban Disarankan Kecilkan Ukuran Baju, Diajak Masuk ke Rumahnya

Pihak kepolisian resor kota (Polresta) Padang, Rabu (1/12/2021) mengungkap modus kasus pelecehan seksual yang dilakukan inisial S (64) terhadap korban

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi rudapaksa. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pihak kepolisian resor kota (Polresta) Padang, Rabu (1/12/2021) mengungkap modus kasus pelecehan seksual yang dilakukan inisial S (64) terhadap korban korban SS (13), seorang anak bawah umur.

Menurut informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian bahwa modus dugaan perbuatan asusila yakni berpura-pura membantu mengecilkan ukuran baju korbannya di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

Terduga pelaku inisial S panggilan M (64) diamankan warga dan diserahkan ke Polresta Padang karena diduga mencabuli korban berinisial SS (13).

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, mengatakan bahwa pelaku diserahkan oleh warga ke Polreta Padang pada Selasa (30/11/2021).

Ia mengatakan, pelaku diduga mencabuli korban pada Senin (29/11/2021), sehingga pihak keluarga korban tidak menerima perlakuan pelaku tersebut.

"Kejadian tindak pidana pencabulan ini terjadi di rumah korban pada Senin (29/11/2021) sekitar pukul 12.00 WIB dalam sebuah komplek di Kecamatan Koto Tangah," kata Kompol Rico Fernanda.

Kata dia, peristiwa ini berawal ketika korban dipanggil oleh pelaku saat sedang lewat di depan rumahnya.

"Pelaku mengatakan bahwa baju yang dipakai oleh korban kebesaran. Lalu pelaku menawarkan diri untuk mengecilkan ukuran baju korban," ujar Kompol Rico Fernanda.

Selanjutnya, korban masuk ke dalam rumah pelaku untuk memperbaiki bajunya yang kebesaran.

"Sesampai di dalam rumah pelaku, lalu dimintanya korban untuk membuka baju. Namun korban menolak," kata Kompol Rico Fernanda.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved