Breaking News:

Berita Semen Padang FC

Ancaman Degradasi Semen Padang FC Sudah Serius, Tergantung Hasil Lawan KS Tiga Naga, Hari Ini

Ancaman degradasi terhadap Semen Padang FC hingga kini memang tidak main-main, sudah serius lantaran berada di tepi jurang jatuh ke level liga 3 musim

Editor: Emil Mahmud
WAG Media Officer SPFC
ILUSTRASI ; Para Pemain Semen Padang FC saat menjajal lapangan di Stadion Jakabaring, Senin (4/10/2021) beberapa waktu lalu, ketika putaran I Grup A Liga 2 musim 2021. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Ancaman degradasi terhadap Semen Padang FC hingga kini memang tidak main-main alias sudah serius, lantaran berada di tepi jurang jatuh ke level liga 3 musim mendatang.

Sebagaimana diketahui nasib Semen Padang FC tergantung hasil laga lawan KS Tiga Naga dalam pertandingan terakhir atau pamungkas, Senin (29/11/2021) hari ini.

Laga antara Semen Padang FC kontra KS Tiga Naga bakal dihelat di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru pada Senin sore ini.

Sebelumnya, Mantan pelatih Semen Padang FC Suhatman Imam melihat kondisi tim saat ini timpang mengingat Manajer Tim, Effendi Syahputra yang baru saja mengundurkan diri.

Bagi Suhatman baru saja ditinggal oleh manajernya, tentunya membuat kondisi Kabau Sirah tidak bagus.

Berdasarkan perjalanan Kabau Sirah musim ini, bahwa Dedi Gusmawan Cs menjadi satu di antara sedikit tim yang memulangkan pemain pada saat ketidakjelasan kompetisi beberapa waktu lalu.

Persiapan panjang itu membuat target lolos ke Liga 1 musim depan, ternyata menghadapi jalan terjal. 

Kendati beragam upaya juga sudah dilakukan oleh manajemen tim sejak dari persiapan hingga kompetisi digelar.

Hasil kurang maksimal di putaran awal membuat Weliansyah harus bertanggung jawab atas hasil yang diperoleh anak asuhnya 5 pertandingan hanya mengoleksi 5 poin.

Catatan itu ditutup Weli dengan meletakan kursi kepemimpinannya jelang putaran kedua atau berakhirnya fase grup A.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved