Breaking News:

Festival Film Pendek Bung Hatta Muda

Festival Film Pendek Bung Hatta: Siswa SMAN 1 Banuhampu Jadi Aktor & Fadly Raih Ide Cerita Terbaik

Anugerah Festival Film Pendek Bung Hatta telah mengantarkan enam karya kreatif yang terseleksi sekaligus memunculkan masing-masing pemenang untuk dua

Editor: Emil Mahmud
IST/DOK.UNIVERSITAS BUNG HATTA
Ilustrasi: Flyer Festival Film Pendek Universitas Bung Hatta kerja sama dengan Pemprov Sumbar serta pihak lainnya, termasuk TribunPadang.com 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Anugerah Festival Film Pendek Bung Hatta telah mengantarkan enam karya kreatif yang terseleksi sekaligus memunculkan masing-masing pemenang untuk dua kategori, yaitu Aktor Terbaik, dan Ide Cerita Terbaik.

Rilis yang diterima redaksi Minggu (28/11/2021) menyebutkan hasil lengkap Anugerah Festival Film Pendek Bung Hatta telah menampilkan para pemenang beserta kategori yang dilombakan selengkapnya dalam artikel ini.

Kegiatan yang digelar panitia pelaksana dari Universitas Bung Hatta kali ini turut didukung oleh TribunPadang.com (Tribun Network) bersama Pemerintah Provinsi atau Pemprov Sumatera Barat (Sumbar) dan segenap pihak terkait lainnya.

Selanjutnya, rilis panitia mengulas para pemenang mulai juara 1 berhak menerima uang tunai sebesar Rp 3 juta, lalu juara 2 berhak atas hadiah Rp 2 juta rupiah, serta juara 3 berhak menerima Rp 1 juta rupiah, yang disertai  sertifikat penghargaan.

Sebelumnya, Rektor Universitas Bung Hatta Prof Dr Tafdil Husni, SE. MBA, yang diwakili Dr. Hidayat, ST.MT.IPM, sekaligus Wakil Rektor III, membuka kegiatan Festival Film Pendek Bung Hatta yang diselenggarakan oleh Universitas Bung Hatta sukses dilaksanakan secara daring via zoom meeting, Jumat (26/11/2021).

Host oleh Budi Sunaryo, ST. MT, yang juga Kepala Pustikom Universitas Bung Hatta dan moderator Zulfadli, S.Kom, M Sc., juga Dosen Program studi (Prodi) Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ), Universitas Bung Hatta.

Untuk Kategori Aktor Terbaik diraih oleh Heru Hendrian, Siswa dari SMA Negeri (SMAN) 1 Banuhampu, Kabupaten Agam, diikuti oleh Suci Hidayati dan Wilis, Mahasiswi dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan Pendidikan Matematika Universitas Bung Hatta meraih posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan, juara 1 untuk kategori Ide Cerita Terbaik diraih oleh Fadly Kurniawan dari Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan, Universitas Bung Hatta, disusul oleh Astrid dari SMA Negeri 32 Jakarta juara kedua. Selanjutnya, posisi ketiga yaitu; Seberina Waruwu dari SMA Negeri 1 Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar. 

Baca juga: 722 Sarjana Universitas Bung Hatta Ikuti Wisuda Virtual, Rektor Serahkan Wisudawan Jadi Alumni

Channel Youtube Universitas Bung Hatta

Pada kesempatan sama, kegiatan bertema “Yang Muda Yang Berkarya”, menghadirkan ratusan peserta baik yang mengikuti melalui aplikasi zoom meeting maupun live streaming di Channel Youtube Universitas Bung Hatta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved