Breaking News:

Liga 3 Sumbar 2021

Hasil PSKB Bukittinggi vs Persiju Sijunjung: Wahyu Cetak Brace, Susul Batang Anai FC ke Semifinal

PSKB Bukittinggi versus Persiju Sijunjung berakhir dengan skor 2-0 di lapangan hijau GOR Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman pada hari Kamis

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR
Selebrasi para pemain PSKB Bukittinggi usai gol pertama yang diciptakan sang Striker Wahyu Ramadhan pada pertandingan kontra Persiju Sijunjung di GOR Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar pada Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN - PSKB Bukittinggi versus Persiju Sijunjung berakhir dengan skor 2-0 di lapangan hijau GOR Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman pada hari Kamis (25/11/2021).

Alhasil, atas skor akhir pertandingan ini, membuat PSKB Bukittinggi berhak menemani juara grup Batang Anai FC ke babak Semifinal.

Sebagaimana diketahui, syarat mutlak apabila PSKB Bukittinggi bisa lolos ke semifinal, maka harus menang skor minimal dua gol melawan Persiju Sijunjung.

Kendati agak berat untuk syarat lolos dalam meraihnya, namun PSKB Bukittingg ternyata mampu diwujudkan oleh anak asuh Gusnedi Adang.

Striker PSKB bernomor punggung 9, Wahyu Ramadhan menjadi pahlawan tim asal Bukittinggi lewat sepasang gol atau membuat brace setelah sukses mencetak dua gol.

Pemain kidal andalan PSKB Kota Bukittinggi ini sukses menjebol jala lawan Persiju Sijunjung, masing-masing pada menit ke-45 dan 57.

Hasil Batang Anai FC Vs Dua Lipa FC: Setengah Lusin Gol, Tercipta di Lapangan GOR Sungai Sariak

Selebrasi para pemain PSKB Bukittinggi usai gol pertama yang diciptakan sang Striker Wahyu Ramadhan pada pertandingan kontra Persiju Sijunjung  di GOR Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar pada Kamis (25/11/2021).
Selebrasi para pemain PSKB Bukittinggi usai gol pertama yang diciptakan sang Striker Wahyu Ramadhan pada pertandingan kontra Persiju Sijunjung di GOR Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar pada Kamis (25/11/2021). (TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR)

Sebelumnya, gol pertama Wahyu tercipta, karena blunder Kiper Persiju Sijunjung, Genta Farhande.

Mendapat umpan lambung, Wahyu Ramdhan berupaya melakukan pressure kepada Genta, meski sang kiper sudah dapat memetik bola.

Namun, bola malah terlepas dari tangannya, hingga bola jatuh ke kaki Wahyu Ramadhan, yang relatif mudah menceploskan bola ke gawang.

Kemudian, proses terciptanya gol kedua Wahyu tercipta atas usaha kerasnya mengelabui pemain belakang Persiju.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved