Breaking News:

Liga Champions

Chelsea Vs Juventus: Havertz dan Lukaku Absen Bela The Blues, Bianconeri Siap Hibur Si Nyonya Tua

LAGA antara The Blues julukan Chelsea kontra Juventus atau dikenali dengan Si Nyonya Tua, bakal tersaji di Stamford Bridge, London pada Rabu (24/11/20

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Ilustrasi: Selebrasi para pemain Juventus 

LAGA antara The Blues julukan Chelsea kontra Juventus atau dikenali dengan Si Nyonya Tua, bakal tersaji di Stamford Bridge, London pada Rabu (24/11/2021) dini hari, kick-off pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Chelsea,masih dihadapkan pada kondisi skuad yang belum lengkap karena terus-terusan didera permasalahan cedera menjelang laga melawan Juventus pada matchday 5 Grup H Liga Champions.

The Blues akan menjamu Bianconeri di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari, kick-off pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi krusial bagi kedua tim untuk memastikan langkah masing-masing tim mengamankan satu tempat di babak gugur 16 besar Liga Champions.

Saat ini, pasukan Thomas Tuchel duduk di urutan kedua di Grup H dengan 9 poin.

Baca juga: Leicester City vs Chelsea: Jamie Vardy Cs Jamu Romelu Lukaku Cs, Jadikan Stadion King Power Angker

Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik
Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik (ISTIMEWA/DOK.CHELSEA)

Chelsea berada di bawah Juve yang unggul tiga poin di puncak berkat kemenangan mereka atas The Blues di Turin awal musim ini.

Jika The Blues menghindari kekalahan 'back to back' (beruntun) dari Si Nyonya Tua, maka mereka akan menjamin satu tempat di babak berikutnya.

Jika Chelsea mampu menang atau seri, perolehan poin mereka tidak akan bisa dikejar lagi oleh dua penghuni grup H lainnya, Zenit St Petersburg dan Malmo.

Tugas Chelsea jelas tidak mudah.

Dengan kondisi yang tidak bisa dibilang baik-baik saja, Juventus masih mampu menekuk Chelsea 1-0 pada pertemuan pertama berkat gol Federico Chiesea di Turin 30 September lalu.

Baca juga: PSKB Bukittinggi Vs Persiju Sijunjung, Asisten Pelatih Sebut Syarat Lolos, Unggul Minimal 2 Gol

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved