Breaking News:

Pemko Pariaman

Sebelum Dilantik, Setiap Tenaga Fungsional Kesehatan di Kota Pariaman Wajib Bawa 1 Peserta Vaksinasi

Wali Kota Pariaman Genius Umar mewajibkan kepada 91 fungsional Kesehatan yang dilantik membawa minimal satu orang peserta vaksinasi Covid-1

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PARIAMAN
Suasana saat upacara pelantikan para tenaga fungsional kesehatan Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (22/11/2021) siang. 

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN - Wali Kota Pariaman Genius Umar mewajibkan kepada 91 fungsional Kesehatan yang dilantik membawa minimal satu orang peserta vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut diucapkan Genius Umar pada Senin (22/11/2021) siang di halaman Balai kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Genius Umar mengatakan bahwa pelantikan sedikit molor karena tenaga fungsional yang dilantik memenuhi syarat dengan membawa peserta vaksinasi.

"Saya memberikan tanggung jawab kepada pejabat fungsional yang dilantik untuk membawa peserta vaksin, tadi syaratnya belum lengkap, sehingga pelantikan jadi terlambat," kata Genius Umar.

Hal tersebut menurutnya ialah suatu upaya untuk mempercepat vaksinasi di Kota Pariaman, Provinsi Sumbar.

Baca juga: Atap Gedung SDN 04 V Koto Timur Padang Pariaman Rusak, Murid Terpaksa Gotong Royong Bersihkan Kelas

Suasana saat upacara pelantikan para tenaga fungsional kesehatan Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (22/11/2021) siang.
Suasana saat upacara pelantikan para tenaga fungsional kesehatan Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (22/11/2021) siang. (ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PARIAMAN)

Baca juga: Ratusan Personel Terima Penghargaan dari Kapolda Sumbar, Mampu Sukseskan Akselerasi Vaksin Covid-19

Sebanyak 91 tenaga Fungsional Kesehatan yang dilantik hari ini, Senin (22/11/2021) di halaman Balai Kota Pariaman, yang turut disaksikan Asisten II Pemkot Pariaman Elfis Chandra dan Kepala BKPSDM Irmadawani serta lainnya.

"Khusus kepada fungsional yang baru saja dilantik, kita mengimbau untuk tetap mengutamakan kedisiplinan," kata Genius Umar.

"Baik itu kedisplinan dalam masuk bekerja, disiplin berpakaian yang sesuai dengan aturan perundang-undangan dan yang paling penting ialah memakai papan nama bagi setiap ASN baik itu PNS ataupun Non-PNS, sehingga pimpinan lebih mudah untuk mengenal," jelas Genius Umar.

Wali kota Genius Umar juga mengucapkan selamat kepada fungsional yang baru dilantik, dan mengarahkan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kedepannya.

"Jadikan pekerjaan menjadi ibadah dan kerjakan dengan ikhlas, sehingga akan membuat kita nyaman untuk melaksanakan pekerjaan yang ditugaskan kepada kita," pungkas Wako Pariaman.(TribunPadang.com/Wahyu Bahar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved