Breaking News:

Berita Tottenham Hotspur

Tottenham vs Leeds United: Antonio Conte Garansi The Lilywhites, Meski Badai Cedera Pemain Melanda

KEPOPULERAN Antonio Conte telah menjadi garansi bagi tim-tim profesional, yang pernah dan sedang ditangani dalam musim berjalan.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. 

KEPOPULERAN Antonio Conte telah menjadi garansi bagi tim-tim profesional, yang pernah dan sedang ditangani termasuk The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur.

Sejauh ini, Antonio Conte yang dikontrak Tottenham Hotspur tampak memberikan pembaruan, serta perubahan yang signifikan.

Kendati tim besutannya, kini dilanda badai cedera pada beberapa pemainnya, terlebih menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Leeds United.

Antonio Conte memimpin pertandingan kandang pertamanya di Liga Inggris sebagai manajer Spurs setelah bermain imbang 0-0 dengan Everton di Goodison Park sebelum jeda internasional.

Beberapa anggota skuadnya telah kembali dari tugas dengan tim nasional mereka merawat beberapa masalah cedera, termasuk duo Argentina Cristian Romero dan Giovani Lo Celso.

Romero tertatih-tatih saat bermain imbang 0-0 melawan Brasil awal pekan ini, karena cedera hamstring, sementara Lo Celso juga kembali ke London Utara dengan masalah.

Baca juga: Antonio Conte Papan Atas Daftar 10 Pelatih Termahal di Dunia: Ada Guardiola, Tuchel, Simeone & Klopp

Antonio Conte saat menjadi Pelatih Inter Milan musim lalu, sebelum direkrut manajemen Tottenham  Hotspur musim 2021.
Antonio Conte saat menjadi Pelatih Inter Milan musim lalu, sebelum direkrut manajemen Tottenham Hotspur musim 2021. (TWITTER.COM/INTER_EN)

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingannya, melalui Football London, dia mengakui bahwa dia tidak mengharapkan keduanya tersedia untuk dipilih.

“Kami punya berita buruk tentang Cristian Romero tentang cederanya. Saya berbicara dengan dokter dan sekarang menunggu 7-10 hari untuk pemindaian lain untuk melihat berapa lama dia akan pulih," kata Conte.

“Giovani Lo Celso tidak kembali dengan sempurna secara fisik, dan saya tidak tahu tentang dia apakah dia tersedia. Romero tidak tersedia maka ada anggota tim lainnya,” katanya.

Di tempat lain, Conte juga menghadapi masalah pilihan di lini tengah karena skorsing Oliver Skipp, yang menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Everton.

Conte telah mengkonfirmasi bahwa Cristian Romero akan absen pada pertandingan Liga Inggris hari Minggu melawan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur.

Bek itu terpaksa ditarik keluar karena cedera hamstring setelah 53 menit pertandingan kualifikasi Piala Dunia Argentina melawan Brasil pada dini hari Rabu pagi.

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min dan Harry Kane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu (20/9/2020).
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min dan Harry Kane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu (20/9/2020). (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

Antonio juga melaporkan bahwa Giovani Lo Celso telah kembali dengan 'sedikit masalah' dan akan dinilai menjelang hari Minggu.

“Kami memiliki beberapa masalah setelah jeda internasional. Romero cedera. Saya berbicara dengan dokter dan sekarang sudah tepat untuk menunggu tujuh hari, 10 hari untuk menjalani pemindaian lagi dan untuk memahami waktu yang dia perlukan untuk pulih. Juga, Giovani Lo Celso memiliki sedikit masalah dan saya tidak yakin apakah dia akan tersedia. Kita lihat saja hari Minggu," katanya. (Tribunnews/mba)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Antonio Conte Hadapi Masalah Tiga Pemain Tak Bisa Main Jelang Laga Tottenham vs Leeds United

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved