Breaking News:

Berita Semen Padang FC

Suhatman Imam: Tolong Bantu Doakan, agar Tim Semen Padang FC, tidak Sampai Terdegradasi

Hasil buruk yang diperoleh Semen Padang FC di Fase Grup A Liga 2 2021, tidak luput dari perhatian seluruh pihak.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Suhatman Imam (kanan) ditemui di kediamannya di Padang, Provinsi Sumbar. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Hasil buruk yang diperoleh Semen Padang FC di Fase Grup A Liga 2 2021, tidak luput dari perhatian seluruh pihak.

Mantan Pelatih Semen Padang FC, Suhatman Imam membeberkan pandangannya terkait kondisi yang saat ini dihadapi Kabau Sirah -- julukan tim kebanggaan urang awak -- atau Semen Padang FC (SPFC).

“Saya berpesan, pertahankan Semen Padang FC, tolong bantu doa agar tim (Semen Padang FC) tidak terdegradasi,” harap Suhatman Imam.

Suhatman yang juga mantan pemain Timnas Indonesia berharap agar tim yang berdiri semenjak 1982 agar tetap bertahan dalam kompetisi sepak bola profesional Indonesia.

Hingga saat ini imbuh Suhatman, kondisi tim Kabau Sirah adalah yang paling menyedihkan selama dirinya berkecimpung dalam dunia sepak bola, termasuk bersama Semen Padang FC.

“Ini momentum yang paling menyedihkan untuk Semen Padang FC,” terang Suharman Imam.

Menurutnya, pada saat ini, Semen Padang FC nyaris sudah tidak terdengar lagi, yakni gaungnya di sepak bola nasional.

Mantan pemain PSP Padang itu mengungkapkan bahwa Semen Padang itu adalah sebuah tim yang dibangun dengan hati, kebersamaan dan saling support.

“Semen Padang tidak bisa mengandalkan financial, karena itu bukan kekuatannya. Sedangkan, saat ini hal tersebut yang dikedepankan dan beginilah hasilnya,” jelasnya.

Suhatman mengenang bahwa selama ini meski dengan finansial yang minim, Tim Kabau Sirah tetap bisa eksis di kancah sepak bola Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved