Breaking News:

Liga 2 2021

Hasil Sriwijaya FC vs PSPS Riau: Askar Bertuah Geser Ayam Kinantan, Laskar Wong Kito Telan Pil Pahit

KEMENANGAN PSPS Riau atas Sriwijaya FC lewat skor tipis 1-0, membuat tim tuan rumah yang berjulukan Askar bertuah menggeser pesaingnya, PSMS Medan

Editor: Emil Mahmud
MO Sriwijaya FC
Skuat Sriwijaya FC 

KEMENANGAN PSPS Riau atas Sriwijaya FC lewat skor tipis 1-0, membuat tim tuan rumah yang berjulukan Askar bertuah menggeser pesaingnya, PSMS Medan atau Tim Ayam Kinantan

Sebagaimana diketahui hasil laga PSPS Riau berhasil mengalahkan Sriwijaya FC di lanjutan Liga 2 2 2021, Rabu (17/11/2021).

Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, PSPS Riau memaksa Laskar Wong Kito -- julukan dari Sriwijaya FC -- menelan pil pahit seusai takluk skor 0-1.

Adapun gol semata wayang dari tuan rumah PSPS Riau, dicetak oleh penalti sang Kapten, Fadau di menit ke-68.

Dengan hasil ini, PSPS Riau sementara menggeser PSMS Medan di posisi kedua Grup A dengan 12 poin.

Sedangkan Sriwijaya FC hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan langkah lolos ke Babak 8 besar Liga 2 2021.

Dua pemain belakang PSPS Riau mengawal pemain tengah Sriwijaya FC, Hari Habrian pada laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (15/10/2021). SFC menang dengan skor 3-0. SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT
Dua pemain belakang PSPS Riau mengawal pemain tengah Sriwijaya FC, Hari Habrian pada laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (15/10/2021). SFC menang dengan skor 3-0. SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT (SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT)

Baca juga: Tundukan Semen Padang FC di Laga Penentu, Pemain PSMS Medan: Instruksi Pelatih yang Berjalan Baik

Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tuan rumah, lebih banyak menguasai bola di menit awal pertandingan.

Dedi Hartono dan Rahel Radiansyah yang menjadi motor serangan berulang kali mengancam pertahanan PSPS Riau yang digawangi oleh Syahrizal dan Gusti Sandria.

Peluang pertama datang dari sepakan Dedi Hartono, yang masih bisa diamankan oleh Ismail Hanafi.

Tetapi, PSPS Riau juga menyimpan potensi yang berbahaya, kecepatan dari Andre Abubabakar dan Rendi Saputra juga membahayakan gawang Sriwijaya FC.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved