Breaking News:

Liga 2 2021

Semen Padang FC vs PSMS : Head to head 5 Laga Terakhir, Tim Ayam Kinantan Unggul dari Kabau Sirah

Berdasarkan head to head jelang menghadapi Semen Padang kontra FC PSMS Medan, ternyata Tim Ayam Kinantan julukan PSMS masih unggul dalam 5 pertandinga

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
DANIL SIREGAR/TRIBUN MEDAN
Pemain PSMS Medan, Aidun Sastra (kiri), saling berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC, Ahmad Ihwan, pada lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Medan, pada 1 Agustus 2019 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Berdasarkan head to head jelang menghadapi Semen Padang kontra FC PSMS Medan, ternyata Tim Ayam Kinantan julukan PSMS masih unggul dalam 5 pertandingan terakhir.

Meski pada putaran pertama kedua tim bermain imbang 2-2, Kabau Sirah -- julukan Semen Padang FC di atas kertas masih unggul atas Ayam Kinantan.

Berdasar total dari 5 pertemuan terakhir Ayam Kinantan berhasil memperoleh 2 kemenangan, dan 2 hasil seri.

Sementara itu, Kabau Sirah hanya berhasil memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertemuan itu.

Sedangkan, pada pertandingan yang berlangsung, Selasa (16/11/2021) hari ini kedua tim harus mengamankan poin agar bisa menjaga asa melaju ke babak 8 besar.

Jelang pertandingan pada Sealsa  pukul 18.30 WIB sore itu, pelatih kedua tim mengaku sudah siap untuk saling mencuri poin.

Juru taktik PSMS Medan Ansyari Lubis membeberkan bahwa laga ini adalah laga penting bagi dua kesebelasan untuk bisa menjaga asa lolos ke babak 8 besar.

Pemain PSMS Joko Susilo  juga berpendapat serupa dengan pelatihnya, ia mengaku Ayam Kinantan siap merebut poin pada laga krusial nanti.

Sementara itu Head Coach Semen Padang Fc Hendri Susilo membeberkan bahwa para pemainnya dalam kondisi fit dan sangat siap untuk berlaga menghadapi PSMS Medan.

Selain itu penyerang sayap kelahiran Aceh milik Semen Padang Fc juga sudah terbebas dari akumulasi kartu merah pada pertandingan menghadapi PSMS Medan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved