Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Lakalantas Maut di Jalan By Pass Air Pacah, BPBD Kota Padang Bantu Evakuasi Korban ke Rumah Sakit

Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di Jalan Bagindo Aziz Chan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Tempat kejadian perkara (TKP) insiden kecelakaan lalu-lintas atau Lakalantas di Jalan Jalan Bagindo Aziz Chan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) maut di Jalan Bagindo Aziz Chan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (15/11/2021).

Informasi yang dihimpun TribunPadang.com, korban mengalami luka parah sehingga dilakukan evakuasi oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Sutan Hendra, membenarkan bahwa pihaknya ikut melakukan evakuasi terhadap korban pengendara sepeda motor yang mengalami lakalantas.

"Kecelakaan ini terjadi di dekat kantor kita di By Pass Air Pacah. Jadi, intinya ada permintaan untuk melakukan evakuasi," kata Sutan Hendra, Senin di Padang.

Baca juga: Lakalantas di Jalan Padang-Solok, Polisi Sebut 4 Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun, Termasuk Ambulans

Tempat kejadian perkara (TKP) insiden kecelakaan lalu-lintas atau Lakalantas di Jalan Jalan Bagindo Aziz Chan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (15/11/2021).
Tempat kejadian perkara (TKP) insiden kecelakaan lalu-lintas atau Lakalantas di Jalan Jalan Bagindo Aziz Chan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (15/11/2021). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Baca juga: Semarak Opening Ceremony MTQ, Panitia Antisipasi Penyebaran Covid-19, lewat Protokol Kesehatan Ketat

Hingga saat pihaknya, telah mendatangi lokasi tempat kejadian perkara atau TKP, dan pihak kepolisian juga sudah berada di sana guna mengevakuasi korban lakalantas tersebut.

"Kami berkoordinasi dengan pihak kepolisian setelah dinyatakan untuk dievakuasi. Selanjutnya, kami evakuasi korban untuk dibawa ke RSUP M Djamil Padang," ujar Sutan Hendra.

Dikatakannya, korban dinyatakan telah meninggal dunia, sehingga langsung dievakuasi ke kamar jenazah.

Sedangkan, untuk identitas korban dan kronologi, termasuk pihak yang terlibat dalam lakalantas itu diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Kami hanya membantu proses evakuasi dan tidak mengetahui identitas korban dan kronologi bagaimana bisa terjadi kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas)," kata Sutan Hendra.(TribunPadang.com/Rezi Azwar).

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved