Breaking News:

PSP Padang

Selain PSP Padang, Ada Lima Tim Liga 3 Sumbar Lain yang Dipastikan Lolos ke Babak 8 Besar

Enam tim memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 3 2021 Sumbar usai menjalankan pertandingan kedua mereka di babak penyisihan grup

Penulis: Panji Rahmat | Editor: afrizal
TribunPadang.com/RahmatPanji
Laga PSP Padang vs Dua Lipa FC, di GOR H Agus Salim Padang, Kamis (11/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM,PADANG- Enam tim memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 3 2021 Sumbar usai menjalankan pertandingan kedua mereka di babak penyisihan grup.

Tim yang lolos adalah PSKB Bukittinggi dan Aroma Taram di Grup A yang mengumpulkan enam poin dari dua laga yang mereka jalankan.

Kemudian Gasliko di Grup B yang mengumpulkan dua kemenangan dengan enam poin sementara dua pesaingnya Batang Anai dan GMR masih mengumpulkan tiga poin dari dua laga.

Baca juga: PSP Padang Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Sumbar, Delfi Adri akan Lakukan Rotasi Lawan Persikopa

Selanjutnyan di Grup C tuan rumah PSBS Batusangkar dan Persiju Sijunjung memiliki dua kemenangan dengan enam poin dari dua laga yang mereka jalani, sementara dua pesaing lainnya Absolute FC dan Machudums belum mendapatkan poin.

Terkahir di Grup D, tuan rumah PSP Padang memastikan diri lolos usai menaklukkan Dua Lipa 5-0 di Stadion Haji Agus Salim.

Hasil ini membuat Pandeka Minang meraih enam poin sementara pesain mereka Dua Lipa FC dan Persepak harus saling membunuh di pertandingan terakhir karena sama-sama memiliki tiga poin.

Pelatih PSP Padang Delfi Adri bersyukur dengan hasil ini dan mengapresiasi perjuangan anak-anak yang bekerja keras meraih kemenangan.

"Permainan anak-anak semakin berkembang dari pertandingan sebelumnya dan ini hasil kita fight di setiap laga. Kita akan melakukan rotasi pemain di laga ketiga nanti, bukan memasang tim pelapis tapi menyiapkan strategi untuk laga ketiga," ucapnya.

Baca juga: Update PSP Padang vs Dua Lipa FC, Jonny Sandadinata Beberkan, Faktor Penyebab Kekalahan Besar Timnya

Ia mengaku puas dengan permainan timnya di saat pertandingan lalu ada banyak peluang namun sedikit gol dan hari ini banyak peluang dan banyak juga gol yang tercipta.

"Kita evaluasi dan bahan program latihan di laga lalu dan alhamdulillah di laga ini semua berubah. Saya puas dengan penampilan anak-anak hari ini namun evaluasi tetap kita lakukan," ujarnya.(*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved