Breaking News:

Sopir Mini Bus di Padang Terjepit

Sopir Mini Bus di Padang Terjepit dalam Mobil, Tabrakan dengan Truk di Jalan Wilayah Lubuk Begalung

Sopir mini bus terjepit setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) dengan truk di Kelurahan Gates, Kecam

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Insiden kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di ruas jalan raya di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sopir mini bus terjepit setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) dengan truk di Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (11/11/2021).

Dari kondisi di Tempat kejadian perkara (TKP) terlihat bagian depan mobil mengalami kerusakan sehingga sopir terjepit di dalamnya.

Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin, saat dihubungi TribunPadang.com, Kamis (11/11/2021) turut membenarkan kejadian ini.

"Iya anggota sedang masih berada di lokasi kejadian laka," kata AKP Alfin.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution, mengatakan pihaknya bersama Unit Laka Lantas Polresta Padang sudah berada di lokasi kejadian atau TKP.

"Iya benar ada kecelakaan, peristiwanya baru saja terjadi. Kita sedang melakukan proses evakuasi di lapangan," kata AKP Chairul Amri Nasution.

Baca juga: Lakalantas di Jalan Padang - Bukittinggi, Polisi Menduga 1 Bus Rem Blong, 6 Mobil Tabrakan Beruntun

Insiden kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di ruas jalan raya di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (11/11/2021).
Insiden kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di ruas jalan raya di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (11/11/2021). (ISTIMEWA)

Baca juga: Lakalantas Maut Bus Gumarang Jaya di Jalan Padang Panjang-Solok, Polisi: Korban Meninggal Bertambah

Kata dia, berdasarkan laporan dari anggotanya di lapangan dilaporkan adanya korban terjepit.

"Itu mini bus dengan mobil truk. Namun, apakah truk tangki saya belum tahu persis," kata AKP Chairul Amri Nasution.

Kapolsek AKP Chairul Amri Nasution menjelaskan, saat ini pihaknya fokus melakukan proses evakuasi terhadap korban yang terjepit.

"Kami telah melakukan proses evakuasi dibantu petugas dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang," kata AKP Chairul Amri Nasution.(TribunPadang.com/Rezi Azwar) 

 

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved