Breaking News:

Liga 2 2021

Semen Padang FC vs Sriwijaya FC: Hendri Susilo Optimistis Kabau Sirah, Curi Poin Laskar Wong Kito

Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo optimistis tim besutannya mampu mencuri poin dari Sriwijaya FC dalam lanjutan Grup A Liga 2 tahun 202

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
Ist/Dok.WAG Media Officer SPFC
Suasana konferensi pers Semen Padang FC jelang laga menghadapi Sriwijaya FC, dalam laga Rabu (10/11/2021) di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru,.Provinsi Riau 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo optimistis tim besutannya mampu mencuri poin dari Sriwijaya FC dalam lanjutan Grup A Liga 2 tahun 2021.

Hendri Susilo membeberkan bahwa ia bertekad untuk memenuhi target itu tatkala menghadapi Sriwijaya FC pada laga yang berlangsung Rabu (10/11/2021).

Optimistis dari head coach atau Pelatih Kepala Semen Padang FC itu beralasan, guna mengantar tim berjulukan Kabau Sirah mencuri poin dari Laskar Wong Kito -- julukan Sriwijaya FC -- dalam laga sore nanti. 

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari poin saat menghadapi Sriwijaya FC," ucap Hendri Susilo Rabu (10/11/2021).

Hendri Susilo mengaku bahwa anak asuhnya sudah siap untuk menjalani laga yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Kami sudah siap menghadapi Sriwijay, kita akan tampil seperti biasa," terang Hendri Susilo.

Sedangkan untuk kondisi pemain jelang laga yang berlangsung pukul 21.00 WIB itu - mantan Pelatih Persiraja tersebut -- mengaku bahwa anak asuhnya dalam keadaan fit.

"Semua pemain dalam keadaan sehat dan semua siap diturunkan, kecuali Vivi Asrizal," jelasnya.

Sementara itu, Vivi Asrizal bakal absen, setelah yang baru-baru ini diganjar hukuman kartu merah oleh wasit.

Pasalnya, Vivi Asrizal melakukan protes keras pada wasit saat laga Semen Padang FC menghadapi PSPS Riau, Rabu (3/11/2021) lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved