Breaking News:

Mayat Perempuan di Padang

Kronologi Ditemukan Mayat Perempuan di Padang, Warga Berenang Lalu, Bawa Korban ke Pinggir Sungai

Kepolisian menyebut mayat perempuan tanpa identitas ditemukan terapung di aliran sungai Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.POLSEK KOTO TANGAH
Warga ramai datangi lokasi penemuan jasad wanita tanpa identitas di Kota Padang, Provinsi Sumbar, Rabu (10/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kepolisian menyebut mayat perempuan tanpa identitas ditemukan terapung di aliran sungai Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (10/11/2021).

Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Dwi Jatmiko, mengatakan untuk identitas korban belum diketahui dan saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara.

"Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB dalam kondisi terapung di aliran sungai Muaro Penjalinan Rt 02/Rw 04, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah," kata Ipda Dwi Jatmiko.

Kata dia, korban berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berumur 25 tahun.

Pada saat itu kondisi korban sudah jadi mayat saat ditemukan oleh warga yang sedang lewat pada lokasi kejadian.

"Korban dilihat pertama kali oleh saksi bernama Irpa Tono (47) yang sedang lewat. Ia melihat ada seorang yang terapung di Sungai Muaro Penjalinan," kata Ipda Dwi Jatmiko.

Selanjutnya, diberitahukan kepada warga setempat dan akhirnya saksi berinisiatif melakukan evakuasi dengan cara berenang ke tengah sungai.

"Jasad korban pun dibawa ke pinggir sungai, selanjutnya dihubungi pihak kepolisian dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Bungo Pasang," kata Ipda Dwi Jatmiko.

Sekitar pukul 10.15 WIB, Pawas Anggota Polsek, Kanit SPKT Polresta Padang, piket fungsi, dan tim identifikasi Sat Reskrim Polresta Padang tiba di lokasi penemuan.

"Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil ambulans," kata Ipda Dwi Jatmiko.

Baca juga: Breaking News: Ditemukan Sesosok Mayat Perempuan, Terbujur Kaku di Muara Penjalinan Kota Padang

Pihak kepolisian saat berada di lokasi penemuan sesosok mayat di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar, Rabu (10/11/2021).
Pihak kepolisian saat berada di lokasi penemuan sesosok mayat di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar, Rabu (10/11/2021). (ISTIMEWA/DOK.POLRESTA PADANG)

Baca juga: Update Mayat Perempuan di Padang, Polisi Perkirakan Usia Korban 25 Tahun Dibawa ke RS Bhayangkara

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved