Breaking News:

Liga 3 Sumbar 2021

Sukses Gelar Laga Perdana Fase Grup, Ketua Pelaksana Liga 3 Sumbar: Sudah Sesuai Regulasi

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Barat (Sumbar) mengklaim pelaksanaan kompetisi Liga 3 Sumbar 2021 berjalan lancar d

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Ketua pelaksana Liga3 Asprov Sumbar Yulius Dede 

TRIBUNPADANG COM, PADANG - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Barat (Sumbar) mengklaim pelaksanaan kompetisi Liga 3 Sumbar 2021 berjalan lancar dan sesuai dengan regulasi yang ada.

"Alhamdulillah ini hari kedua pertandingan dan semua berjalan dengan baik," kata Yulius Dede.

Menurut Yulius Dede, yang menjadi kekurangan adalah masih adanya penonton yang datang ke lokasi pertandingan dan ini yang pihaknya diskusikan dengan Satgas Covid-19.

Baca juga: Kiprah SSB Semen Padang Bina Mental Generasi Muda, Kembangkan Bakat Bibit Pesepakbola Potensial

Ketua pelaksana Liga3 Asprov Sumbar Yulius Dede
Ketua pelaksana Liga3 Asprov Sumbar Yulius Dede (TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI)

Selain itu, Asprov PSSI Sumbar pada Senin pagi bertemu dengan Polda Sumbar agar pelaksanaan kompetisi berjalan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan.

"Animo penonton di Sumbar cukup tinggi sehingga mereka datang ke stadion dan kita ingin agar pertandingan berjalan tanpa penonton," kata Yulius Dede.

Yulius Dede mengatakan akan berkoordinasi dengan Direktur Kompetisi atau Ketua PSSI terkait persoalan ini apalagi Sumbar sudah di level dua dan bahkan ada di level tiga.

"Kita coba meminta agar pertandingan boleh digelar dengan penonton namun dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Yulius Dede.

Yulius Dede menilai selain protokol kesehatan,kuncinya adalah vaksinasi. Jika sebagain besar masyarakat menjalani vaksinasi sudah membuat kekebalan kelompok menghadapi COVID-19.

"Kita dukung upaya pemerintah agar vaksinasi di Sumbar terus meningkat agar kita kembali hidup normal,"kata Yulius Dede.(TribunPadang.com/Rahmat Panji)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved