Breaking News:

Liga 3 Sumbar 2021

PSP Padang Targetkan Juara Grup D Liga 3, Harris Sebut Syarat Lolos ke Liga 2 Indonesia

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Barat (Sumbar) mengklaim pelaksanaan kompetisi Liga 3 Sumbar 2021 berjalan lancar dan sesuai dengan regulasi

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Pertandingan PSP Padang menghadapi Persepak Payakumbuh, di Stadion Gor H Agus Salim (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (7/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - PSP Padang memasang target juara Grup D pada babak penyisihan grup kompetisi Liga 3 di Stadion Gor Haji Agus Salim (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Sekretaris Umum (Sekum) PSP Padang, Harris Hidayat Dt Batuah di Padang, Minggu mengatakan pihaknya tidak meremehkan tim lain yang tergabung di Grup D Liga 3 seperti Persepak Payakumbuh, Persikopa dan Dua Lipa FC.

"Ini memang sudah kita targetkan sejak awal dan syarat lolos ke Liga 2 tentu dimulai dengan juara Grup D ini," kata Harris Hidayat.

Menurut dia, target ini ditetapkan sesuai dengan kapasitas yang dimiliki PSP Padang mulai dari komposisi pemain serta jajaran pelatih yang mumpuni. 

Utamanya, dari pelatih kepala Delfi Adri yang pernah membawa Semen Padang U-21 menjuarai ISL U-21.

Selain itu, komposisi pemain yang terdiri dari pemain muda dan senior yang berkolaborasi cukup baik di bawah asuhan Delfi Adri.

Baca juga: Rori Pranandi Putra Cetak Dua Gol untuk PSP Padang, Akui Penyelesaian Akhir PR Jelang Laga Kedua

Pertandingan PSP Padang menghadapi Persepak Payakumbuh, di Stadion Gor H Agus Salim (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (7/11/2021)
 
Pertandingan PSP Padang menghadapi Persepak Payakumbuh, di Stadion Gor H Agus Salim (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (7/11/2021)   (TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI)

Baca juga: Animo Tinggi, Asprov PSSI Minta Agar Pertandingan Liga 3 di Sumbar Boleh Digelar dengan Penonton 

Pemain ini berasal dari seleksi terbuka yang dilakukan oleh tim dan mereka sudah dikumpulkan di mess pemain agar fokus menghadapi kompetisi ini.

"Jajaran pengurus berharap pemain dapat bermain maksimal untuk memberikan kemenangan bagi PSP Padang," kata Harris Hidayat.

Ia mengatakan Pengurus PSP Padang dengan jelas menargetkan tim ini mampu berbicara banyak di Liga 3 baik di tingkat provinsi hingga nasional nanti.

"Ketua Umum PSP yang juga wali kota menargetkan lolos ke liga 2 musim depan dan itu yang coba kita wujudkan bersama saat ini," kata Harris Hidayat.

Baca juga: Sukses Gelar Laga Perdana Fase Grup, Ketua Pelaksana Liga 3 Sumbar: Sudah Sesuai Regulasi

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved