Breaking News:

Berita Semen Padang FC

Update PSPS Riau vs Semen Padang FC, Kabau Sirah Tampil Berbeda, Situasi Sulit Vivi Asrizal Diusir

Semen Padang Fc dijamu PSPS Riau di Stadion Kaharudin nasution, Rabu (3/11/2021) untuk memulai putaran kedua Grup A Liga 2 tahun 2021

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/@semenpadangfc.id 
Jadwal Semen Padang Fc pada putaran Kedua Grup A Liga 2 tahun 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Semen Padang Fc dijamu PSPS Riau di Stadion Kaharudin nasution, Rabu (3/11/2021) untuk memulai putaran kedua Grup A Liga 2 tahun 2021.

bertindak sebagai tim tamu Kabau Sirah turun dengan formasi yang sedikit berbeda di bawah asuhan pelatih barunya Hendri Susilo.

Dikomandoi Dedi Gusmawan sebagai kapten tim, Kabau Sirah bermain dengan menggunakan 2 striker pada laga kali ini.

PSPS yang bermain di kandang sendiri tampil sangat dominan sejak menit pertama, tekanan tersebut membuat Dedi Gusmawan harus melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti pada menit 3 dan mendapatkan kartu kuning.

Mendapatkan peluang dari titik putih, Sanjaya yang maju sebagai algojo berhasil menghukum SPFC melalui gol cepat.

Pemain yang dipinjamkan Kabau Sirah itu berhasil memperdaya Rendi dengan tendangan yang diarahkan pada bagian tengah gawang Semen Padang Fc.

Hingga menit kelima PSPS berhasil unggul 1-0 atas Semen padang FC, melalui ketenangan Sanjaya saat mengambil tendangan penalti.

Hingga menit 10 Semen padang Fc sudah mengoleksi 2 kartu kuning, kali ini Rocky yang harus diganjar kartu oleh pemimpin pertandingan.

Ditukangi Hendri Susilo, Semen Padang FC bermain sangat berbeda pada putaran pertama. Hendri lebih senang memperagakan permainan bola panjang pada laga ini.

Hingga menit 15 Dedi Gusmawan Cs masih belumlah bisa mengimbangi permainan cepat dan dominan PSPS, yang mengandalkan serangan balik dan penyerang sayapnya.

Baca juga: PSPS Riau vs Semen Padang FC - Spartacks Beri Masukan, Kabau Sirah Butuh Gelandang Serang & Bertahan

Baca juga: Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo Fokus Perbaiki Faktor Non Teknis Jelang Hadapi PSPS Riau

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved