Breaking News:

Berita PSP Padang

Suhatman Imam Optimistis Pandeka Minang Tembus Liga 2 Musim Depan: Mudah-mudahan PSP Padang Lolos

PSP Padang baru saja melakukan launching tim dan jersey pada Senin (1/11/2021) di ZHM Premier Hotel, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Suasana launching tim dan Jersey PSP Padang, Senin (1/11/2021), yang turut dihadiri oleh para pemain Padang di Liga 3 musim 2021  

TRIBUNPADANG.COM, PADANGPSP Padang baru saja melakukan launching tim dan jersey pada Senin (1/11/2021) di ZHM Premier Hotel, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Acara launching kali ini menandakan keseriusan manajemen untuk menyambut Liga 3 Sumbar tahun 2021.

Tidak muluk-muluk pada launching ini PSP Padang langsung membeberkan target tim melalui manajernya Irwan Afriadi untuk lolos ke Liga 2 musim mendatang.

Target besar itu disambut positif oleh legenda Pandeka Minang Suhatman Imam, mantan pemain PSP Padang itu yakin target tersebut bisa tercapai melihat kedalaman serta jajaran pelatih hingga manajemen tim saat ini.

“Sebagai orang yang pernah  berada dalam PSP Padang  saya berharap tim ini mudah-mudahan bisa lolos ke Liga 2 musim depan,” ucapnya saat ditemui  setelah acara launching.

Mantan pelatih PSP Padang itu juga mengutarakan alasan dari harapannya  itu, berkeyakinan karena antusiasme para pengurus pada musim ini.

“Melihat antusias pengurus, pemain dan pelatih saya rasa hal ini bisa tercapai. Tapi tentu PSP tetap butuh dukungan masyarakat Kota Padang, semoga saja yang diinginkan bisa tercapai,” terang mantan pemain Tim Nasional  Indonesia ini.

Suhatman juga membeberkan bahwa saat ini Pandeka Minang ditukangi oleh sosok yang luar biasa di sepak bola Indonesia pada zamannya.

“Pada direktur teknik ada Joni Efendi, ia adalah kapten PSP bahkan pernah membawa PSP juara Kompetisi pada masanya,” tutur Suhatman.

Bagi Suhatman Joni Efendi adalah pesepak bola terbaik pada generasinya di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved