Breaking News:

Berita Pemko Padang Panjang

Rapat Koordinasi Wakil Kepala Daerah Se-Sumbar, Agenda Bahas Tupoksi dan Ajang Silaturahmi

Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Panjang, Drs Asrul menyebutkan, bahwa tugas dan fungsi (tupoksi) wakil kepala daerah, membantu kepala

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.KOMINFO PADANG PANJANG
Suasana Rapat Koordinasi Wakil Kepala Daerah se-Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (29/10/2021) malam di Gedung Indojolito, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

TRIBUNPADANG.COM, BATUSANGKAR - Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Panjang, Drs Asrul menyebutkan, bahwa tugas dan fungsi (tupoksi) wakil kepala daerah, membantu kepala daerah dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti acara Rapat Koordinasi Wakil Kepala Daerah se-Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (29/10/2021) malam di Gedung Indojolito, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar.

Rilis yang diterima redaksi, Senin (1/11/2021) menyebutkan bahwa rapat yang diikuti wakil kepala daerah bersama istri masing-masing ini, mengangkat tema Efektivitas Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Wakil Kepala Daerah se -Sumateta Barat atau Se-Sumbar.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan pertama kali antara wakil bupati dan wakil wali kota se-Sumatera Barat.

Dalam kegiatan ini, masing-masing wakil kepala daerah berkesempatan menyampaikan berbagai gagasan dan pengalamannya dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah masing-masing.

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran Berharap PPKM Level 1 Terus Bertahan Saat MTQ

Suasana Rapat Koordinasi Wakil Kepala Daerah se-Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (29/10/2021) malam di Gedung Indojolito, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
Suasana Rapat Koordinasi Wakil Kepala Daerah se-Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (29/10/2021) malam di Gedung Indojolito, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (ISTIMEWA/DOK.KOMINFO PADANG PANJANG)

Baca juga: Wali Kota Fadly Amran Dukung KNPI, Lahirkan Petani Milenial di Kota Padang Panjang

Wawako Asrul dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini selain ajang silaturahmi juga merupakan langkah yang baik guna menyamakan persepsi dalam membangun daerah masing-masing.

"Ke depan, kegiatan ini dapat berkelanjutan supaya bisa sebagai sarana bertukar pikiran antarwakil kepala daerah di Sumatera Barat." tambah Asrul.

Sebagai tuan rumah, Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE yang mengikuti secara virtual kegiatan ini menyebutkan, banyak isu strategis tentang Sumatera Barat yang bisa dibicarakan dalam kegiatan ini.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memunculkan gagasan yang baik bagi perkembangan Sumatera Barat ke depannya," harapnya. (*/rls/andes)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved