Breaking News:

Kado Pernikahan Ria Ricis & Teuku Ryan: Judika Bahagia Bisa Ciptakan Lagu Spesial

ARTIS kawakan Judika mengaku diminta Ria Ricis membuat lagu untuk kado peernikahannya dengan Teuku Ryan yang dikabarkan akan digelar pada 12 November

Editor: Emil Mahmud
KOLASE/INSTAGRAM
Ilustrasi: Judika Bahagia Bisa Ciptakan Lagu untuk Ria Ricis, Bakal Kado Pernikahan dengan Teuku Ryan 

ARTIS kawakan Judika mengaku diminta Ria Ricis membuat lagu untuk kado peernikahannya dengan Teuku Ryan yang dikabarkan akan digelar pada 12 November 2021.

Judika menceritakan awal mula bagaimana dirinya bisa diminta Ria Ricis, untuk membuatkan sebuah karya lagu yang menggambarkan perjalanan cinta calon pengantin itu.

"Waktu itu tuh awal mula karena collabs. Saat itu Ria Ricis sama pasangan yang lama. Dia cerita mau aku buatin lagu untuk dia," kata Judika ketika ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Ilustrasi: Judika Bahagia Bisa Ciptakan Lagu untuk Ria Ricis, Bakal Kado Pernikahan dengan Teuku Ryan
Ilustrasi: Judika Bahagia Bisa Ciptakan Lagu untuk Ria Ricis, Bakal Kado Pernikahan dengan Teuku Ryan (KOLASE/INSTAGRAM)

Pria 43 tahun itu pun sangat senang. Judika mengakui, Ricis pun mulai bercerita tentang perjalanan cinta dengan lelaki yang pernah berlabuh di hatinya.

"Sebetulnya lagu itu mewakili sebagai Ricis. Aku bayangin dia pernah mengalami perjalanan cinta yang engga gampang dan akhirnya menemukan Teman Hidupnya. Sesimpel itu lagunya," ucapnya.

Baca juga: Chord Gitar Putus Atau Terus - Judika, Video Klip Telah Belasan Juta Kali Diputar di YouTube

Teuku Ryan dan Ria Ricis pada jumpa pers usai lamaran yang digelar di JW Marriott Jakarta, Kamis (23/9/2021).
Teuku Ryan dan Ria Ricis pada jumpa pers usai lamaran yang digelar di JW Marriott Jakarta, Kamis (23/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

RAMALAN Zodiak Karier & Keuangan: Sabtu, 30 Oktober 2021 Pisces Keuangan Ketat dan Sagittarius Stres

"Mulai refrein kebelakang mereka berjanji bersama sampai akhir hidup," sambung pria kelahiran Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 itu.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedua itu tak menampik dirinya senang dan menganggap permintaan wanita 26 tahun itu minta dibuatkan lagu, adalah sebuah berkah.

"Aku penyanyi yang pernah mengalami perjalanan cinta yang cukup lama. Kalau aku bisa menjadi bagian cinta hidup orang lain aku bahagia," jelas pria bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang tersebut.

Judika merasa dirinya sebagai penyanyi dan memiliki kemampuan menciptakan lagu, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri membuatkan lagu untuk Ria Ricis yang sebentar lagi akan menikah dengan Teuku Ryan.

"Kalau tuhan sudah menyatakan dia jodohnya, ya aku support. Aku punya suara dan karya menciptakan lagu aku kasih ke mereka," ujar Judika.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Judika Bahagia Bisa Ciptakan Lagu untuk Ria Ricis, Bakal Kado Pernikahan dengan Teuku Ryan

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved