Breaking News:

Berita Pemko Padang

Wali kota Hendri Septa Launching, dan Tinjau Vaksinasi Mobile di Pasar Tanah Kongsi Kota Padang

Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi setinggi-tingginya animo masyarakat Kota Padang khususnya yang berdomisili di Pasar Tana

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.PROKOPIM PEMKO PADANG
Wali kota Padang, Hendri Septa meninjau sekaligus melaunching pelaksanaan vaksinasi massal yang dinamai Vaksin Mobile tersebut, Rabu (27/10/2021) di Pasar Tanah Kongsi, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi setinggi-tingginya animo masyarakat Kota Padang khususnya yang berdomisili di Pasar Tanah Kongsi, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat Kota Padang guna mengikuti vaksinasi massal Covid-19.

Hal itu di sampaikannya sewaktu meninjau sekaligus melaunching pelaksanaan vaksinasi massal yang dinamai Vaksin Mobile tersebut, Rabu (27/10/2021).

"Atas nama Pemko Padang, kita mengucapkan terima kasih kepada warga Pasar Tanah Kongsi atas partisipasinya dalam vaksinasi massal melalui Vaksin Mobile ini", ucap Wako.

Wali Kota Hendri Septa mengulas, vaksinasi yang dilaksanakan di Pasar Tanah Kongsi menggunakan mobil bergerak memang pertama kali dilakukan di Kota Padang.

Hal ini digagas oleh Puskesmas Padang Pasir berkerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Padang.

Baca juga: Padang PPKM Level 2, Wali Kota Hendri Septa: Tetap Ada Pembatasan, tapi Lebih Longgar

Wali kota Padang, Hendri Septa meninjau sekaligus melaunching pelaksanaan vaksinasi massal yang dinamai Vaksin Mobile tersebut, Rabu (27/10/2021) di Pasar Tanah Kongsi, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar.
Wali kota Padang, Hendri Septa meninjau sekaligus melaunching pelaksanaan vaksinasi massal yang dinamai Vaksin Mobile tersebut, Rabu (27/10/2021) di Pasar Tanah Kongsi, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar. (ISTIMEWA/DOK.PROKOPIM PEMKO PADANG)

Mobil tersebut dilengkapi dengan peralatan medis, guna menunjang percepatan capaian vaksin Kota Padang.

Wako berharap, vaksinasi mobile di Pasar Tanah Kongsi dapat membantu capaian target vaksin di Kota Padang minimal 70 persen hingga akhir 2021.

"Alhamdulillah Kota Padang sudah lepas dari PPKM level 4 dan dengan melandainya pandemi Covid-19 di Kota Padang, Pemerintah Indonesia memberikan penghargaan berupa Anugerah Tangguh Bencana Adhiwirasana," ungkapnya.

"Ini adalah buah kerja keras semua pihak di Kota Padang yang telah berperan dalam pengendalian pandemi Covid-19 sejauh ini. Mari kita terus menerapkan prokes dalam kehidupan sehari hari dan bagi yang belum vaksin mari ikut vaksin," pungkasnya. (Zal/Dv/Prokompim Pdg)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved