Breaking News:

Berita Pasaman

Seorang Lelaki Lubuk Sikaping Meninggal Dunia di Rumahnya, Tetangga Curiga tidak Lihat Korban 3 Hari

Seorang lelaki ditemukan sudah tidak bernyawa di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 157 Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pa

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/POLRES PASAMAN
Tim INAFIS Polres Pasaman saat melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP, di lokasi kejadian penemuan mayat di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (25/10/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PASAMAN - Seorang lelaki ditemukan sudah tidak bernyawa di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 157 Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Pasaman, Iptu Jasmardi, mengatakan jenazah korban ditemukan pada Senin (25/10/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Ia mengatakan, warga yang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa tersebut bernama Akhyar (64) atau panggilan Bujang.

"Diduga korban meninggal dunia sudah selama 3 hari yang lalu. Hal itu berdasarkan keterangan yang didapat di lapangan," kata Iptu Jasmardi, Selasa (26/10/2021).

Iptu Jasmardi menjelaskan, tetangganya bernama Efrizal (38) sudah 3 hari tidak melihat korban keluar dari dalam rumahnya.

Baca juga: Hujan Badai Saat Jam Pulang Kerja, BPBD Kota Padang Ingatkan Pengendara, Ancaman Pohon Tumbang

Tim INAFIS Polres Pasaman saat melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP, di lokasi kejadian penemuan mayat di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (25/10/2021).
Tim INAFIS Polres Pasaman saat melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP, di lokasi kejadian penemuan mayat di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (25/10/2021). (ISTIMEWA/POLRES PASAMAN)

Baca juga: Polres Pasaman Barat Amankan Pelaku Pencurian Ternak, Uangnya Dibagi Dengan Anak

Posisi rumah tetangganya ini sangat berdekatan, yaitu dengan posisi menyambung dengan rumah korban.

"Karena merasa curiga dan atas izin saudari korban bernama Yuliarni. Selanjutnya, Efrizal membuka paksa jendela belakang dan masuk ke dalam rumah korban," katanya.

Setelah berhasil masuk, lalu korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi tertidur menyamping serta kepala menghadap ke utara.

"Melihat kondisi tubuh korban, diduga meninggalnya sudah beberapa hari. Selanjutnya diberitahukan kepada warga sekitar serta ke SPKT Polres Pasaman," katanya.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga diinformasikan bahwa korban menderita hipertensi.

"Setelah itu korban dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping untuk dilakukan visum," katanya.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved