Breaking News:

Berita Semen Padang FC

Semen Padang FC vs Babel United: Penggawa Kabau Sirah Curhat, Rosad: Semoga Momen Kemenangan Perdana

Kemenangan menjadi target utama masing-masing tim dalam lanjutan Grup A Liga 2 antara Semen Padang FC kontra Babel United.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
@semenpadangfc.id
Rosad Setiawan dan pemain Semen Padang FC lainnya melakukan tes swab sebelum keberangkatan ke Pekanbaru. 

TRIBUNPADANG.COM - Kemenangan menjadi target utama masing-masing tim dalam lanjutan Grup A Liga 2 antara Semen Padang FC kontra Babel United.

Kedua tim sama-sama bertekad untuk mengakhiri puasa kemenangan dalam lanjutan kualifikasi putaran pertama Grup A di Liga 2 musim 2021.

Laga yang berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) nanti akan menentukan posisi kedua tim dari hasil putaran pertama sekaligus klasemen sementara Grup A.

Keinginan tersebut mengingat posisi kedua tim hingga jelang laga pukul 18.15 WIB nanti Kabau Sirah masih berada di posisi 4 dan Babel United posisi 6.

Sejauh ini Penggawa Semen Padang FC, Rosad Setiawan berharap bahwa ia bersama rekan-rekannya bisa meraih kemenangan pada laga malam nanti.

"Semoga nanti jadi momentum kita memenangkan pertandingan ini," ujar Rosad Setiawan, yang merupakan pemain didikan Diklat Rangunan itu.

Rosad Setiawan berpendapat kemenangan di laga malam nanti adalah modal penting untuk meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

Senada dengan tekad Rosad Setiawan, Pelatih kepala (Head coach) Semen Padang FC Weliansyah mengaku sudah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan terakhir menghadapi PSMS Medan.

"Kami sudah melakukan evaluasi dan memperbaiki kesalahan anak-anak. Kami juga sudah melakukan dengan baik dan akan bermain semaksimal mungkin," tutur Weliansyah. 

Baca juga: Hadapi Babel United, Pelatih Semen Padang FC: Ini Adalah Momen Kebangkitan Kita

Update Laga Putaran I Grup A

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved