Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Kedapatan tidak Pakai Masker, Petugas Satpol PP Padang Amankan 5 Remaja di Kawasan Tugu Gempa

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan lima remaja yang kedapatan tidak memakai masker di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.SATPOL PP PADANG
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan lima remaja yang kedapatan tidak memakai masker di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di tempat kuliner malam kawasan Tugu Gempa, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang Sumbar, pada Selasa (19/10/2021) malam. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan lima remaja yang kedapatan tidak memakai masker di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Ramaja ini diamankan di tempat kuliner malam kawasan Tugu Gempa, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang Sumbar, pada Selasa (19/10/2021) malam.

Selanjutnya, remaja yang diamankan tersebut dibawa ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka, Kota Padang, Sumbar. Setelah dibawa Mako Stapol PP, remaja tersebut didata oleh tim Sipelada.

Baca juga: 15 Pengunjung Warnet di Padang Disuruh Menyapu, Kedapatan Tak Pakai Masker Saat Dirazia Satpol PP

Kasat Pol PP Padang, Alfiadi, mengatakan ramaja ini diamankan karena kedapatan tidak memakai masker dan juga tidak membawa masker.

"Padahal setiap orang diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada di ruang publik," kata Alfiadi, Rabu (20/10/2021).

Alfiadi mengatakan, saat ini status Kota Padang telah turun ke level 2 dan sebelumnya berada pada level 4.

Baca juga: Razia Operasi Patuh Hari Pertama, Polresta Padang Sasar Pelanggaran Kasat Mata Berpotensi Sebab Laka

Kata dia, walau sudah turun dan pengawasan protokol kesehatan akan tetap dilakukan agar Kota Padang kembali ke zona hijau.

Ia mengatakan, pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap protokol kesehatan serta melakukan sosialisasi terkait vaksin ke sejumlah tempat keramaian.

"Sosialisasi vaksinasi kita lakukan seperti ke supermaket-supermaket yang ada di Kota Padang," kata Alfiadi.

Alfiadi menyebutkan, pihaknya akan terus berusaha untuk menekan angka penyebaran meski kota Padang telah berada di level dua.

"Personel kita tetap aktif melakukan imbauan dan mengawasi masyarakat untuk jangan kendor terhadal protokol kesehatan. Terutama memakai masker," kata Alfiadi.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Caption : Satpol PP Padang saat melakukan razia di Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (19/10/2021).

(Ist Satpol PP Padang)
 

Area lampiran

 
 

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved