Breaking News:

PPKM Padang

Polsek Padang Barat Buka Gerai Vaksin di Klinik Bening's, Tersedia Sinovac, Moderna, dan Pfizer

Polsek Padang Barat melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat, yang belum mendapatkan suntikan vaksi di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Su

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Masyarakat saat berada di lokasi vaksinasi di Jalan Ujung Belakang Olo, Nomor 24, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar, Sabtu (16/10/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polsek Padang Barat melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat, yang belum mendapatkan suntikan vaksi di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (16/10/2021).

Kapolsek Padang Barat, Kompol Martin, mengatakan kegiatan vaksinasi pada Sabtu hari ini dilaksanakan di Klinik Bening's Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kata dia, masyarakat bisa datang langsung ke Jalan Ujung Belakang Olo, Nomor 24, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Baca juga: Peringatan Dini Cuaca - Sabtu 16 Oktober 2021: Hujan dan Angin Kencang Landa 21 Wilayah Indonesia

Masyarakat saat berada di lokasi vaksinasi di Jalan Ujung Belakang Olo, Nomor 24, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar, Sabtu (16/10/2021).
Masyarakat saat berada di lokasi vaksinasi di Jalan Ujung Belakang Olo, Nomor 24, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar, Sabtu (16/10/2021). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Baca juga: Update Corona Dunia Kamis, 14 Oktober 2021: Kasus Aktif Indonesia Kembali Turun, Kini Urutan ke-65

"Kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi untuk masyarakat Kota Padang khususnya kawasan Kecamatan Padang Barat sendiri," kata Kompol Martin.

Pihaknya mengimbau masyarakat yang belum vaksin bisa datang ke klinik Bening's.

Kompol Martin mengatakan, kegiatan dilaksanakan secara gratis dan mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan ini juga sekaligus untuk kebaikan bersama, ayo datang bersama-sama pada hari ini," kata Kompol Martin.

Kompol Martin mengatakan, untuk dosis yang disiapkan terdiri dari Sinovac, Moderna, dan Pfizer.(TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

 
 

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved