Breaking News:

Saat Istri Sedang Melahirkan Buah Hati di Rumah Sakit, Sang Suami Diduga Menodai Adik Ipar di Rumah

Entah apa yuangh ada dalam benak lelaki ini? Pasalnya, yang bersangkutan diduga tega menodai adik ipar sekalig

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi pencabulan pada anak di bawah umur. 

TRIBUNPADANG.COM, PESISIR SELATAN - Entah apa yuangh ada dalam benak lelaki ini? Pasalnya, yang bersangkutan diduga tega menodai adik ipar sekaligus adik istrinya sendiri.

Selaku suami, juga diduga telah berhubungan badan sekaligus menodai korban, yang masih bawah umur sekaligus adik istrinya tersebut.  

Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) belum lama ini, saat istrinya bertaruh nyawa melahirkan buah hati mereka.

Hal itu dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Hendra Yose, saat dihubungi TribunPadang.com pada Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran 3 Bangunan Dekat Istano Basa Pagaruyung, Diduga Arus Pendek

Baca juga: Kebakaran 3 Bangunan Dekat Istano Basa Pagaruyung, Kerugian Mencapai Rp 300 Juta

AKP Hendra Yose mengatakan kejadian ini terjadi pada Senin (26/7/2021) di Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar.

"Ada dua pelakunya, yang baru saja diamankan ini berinisial Ri yang merupakan suami dari kakak korban," kata AKP Hendra Yose, Jumat (15/10/2021).

AKP Hendra Yose mengatakan, inisial Ri ditangkap di daerah Pekanbaru dan sedang dalam perjalanan menuju ke Kabupaten Pesisir Selatan.

"Pada saat istrinya ini melahirkan di rumah sakit, pelaku ada di rumah sedang berdua bersama adiknya istrinya," kata AKP Hendra Yose.

AKP Hendra Yose mengatakan, karena hanya berdua saja, sehingga pelaku melakukan perbuatan bejatnya terhadap adik dari istrinya sendiri.

"Adik istrinya ini baru berumur sekitar 12 tahun baru, setelah itu datang temannya atau sepupunya, yang sebelumnya kita amankan terlebih dahulu," kata AKP Hendra Yose.

Baca juga: Satgas Minta Rumah Sakit Tetap Siap Siaga walau Kasus Covid-19 Menurun

Dikatakannya, pelaku inisial Ri bercerita kepada temannya, sehingga ikut juga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur atau adik dari istrinya.

"Kalau modusnya berupa ancaman dan bujuk rayu. Pelaku inisial Ri ini saat melakukan aksinya saat sang istri sedang melahirkan," kata AKP Hendra Yose.

Dikatakannya, kejadian ini terungkap setelah korban bercerita kepada orang tuanya sendiri.

"Proses penangkapannya, kita mencari informasi terkait keberadaan pelaku. Ternyata pelaku di Pekanbaru, dan kita tangkap untuk dibawa ke Pessel," kata AKP Hendra Yose.

Dikatakannya, terhadap pelaku dikenakan Pasal 76E jo Pasal 81 ayat (1) UURI nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved