Breaking News:

Anak Hanyut di Mentawai

Upaya Pencarian Bocah Perempuan 5 Tahun di Kepulauan Mentawai, Hentikan Sementara, Lanjutkan Besok

Tim SAR gabungan belum berhasil menemukan bocah umur 5 tahun yang hanyut di Desa Matobek, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provins

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK KANTOR SAR MENTAWAI
Upaya pencarian korban seorang bocah perempuan yang dilaporkan hanyut di Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, MENTAWAI - Tim SAR gabungan belum berhasil menemukan bocah umur 5 tahun yang hanyut di Desa Matobek, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai, Akmal, mengatakan pencarian hari ini masih nihil.

"Hari ini (Selasa-red) masuk pencarian hari kedua terkait satu orang anak hanyut di Desa Matobek," kata Akmal, Selasa (12/10/2021).

Akmal mengatakan, terhadap masih dalam pencarian dan untuk hari ini dihentikan sementara waktu.

Kata dia, pencarian terhadap korban bocah perempuan bernama Rensia (5) akan dilanjutkan pada Rabu (13/10/2021) besok hari.

"Pada hari ini (Selasa), kita telah melakukan pencarian dengan 5 sru. Kita sisiri sungai di Desa Matobek, sisi darat kanan dan kiri sungai sampai ke muara," kata Akmal.

Selanjutnya, tim lainnya menggunakan perahu masyarakat melakukan penyisiran dari muara ke laut dan satu tim menggunakan RIB 03 melakukan pencarian di sekitar laut Muara Desa Matobek.

"Tim terakhir melakukan penyisiran ke aeah sisi kanan dan kiri muara sejauh 400 meter," kata Akmal.

Pencarian Anak Hanyut

Dilansir TribunPadang.com,  Tim SAR gabungan hentikan sementara pencarian anak hanyut di Desa Matobek, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (11/10/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved