Breaking News:

Advertorial

Ini Layanan Klisepa By Pass, yang Bisa Anda Manfaatkan untuk Kesehatan

Klinik Semen Padang (Klisepa) By Pass merupakan salah satu dari dua klinik yang berada di bawah naungan Yayasan Semen Padang.

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
Klinik Semen Padang (Klisepa) By Pass yang beralamat di Jalan By Pass Km 7, kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Klisepa merupakan salah satu dari dua klinik yang berada di bawah naungan Yayasan Semen Padang. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Klinik Semen Padang (Klisepa) By Pass merupakan salah satu dari dua klinik yang berada di bawah naungan Yayasan Semen Padang.

Klinik ini beralamat di Jalan By Pass Km 7, kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Klinik ini merupakan klinik pratama yang melayani poli umum, poli gigi, dan poli KIA/KB.

Kepala Klinik Semen Padang By Pass, dr. Essy Harlianty, MARS mengatakan, saat ini klinik melayani poli umum, poli gigi, dan poli KIA/KB. Menurutnya, layanan ini buka dari Senin hingga Sabtu.

"Untuk Poli umum terdiri dari dua sift, yakni sift pagi dan sift siang.  Sift pagi pukul 07.00 s/d pukul 14.00 WIB (Waktu Indonesia Barat). Sedangkan, sift siang dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB," kata dr. Essy Harlianty saat dihubungi di Padang, Kamis (7/10/2021) lalu.

Baca juga: PT Semen Padang Salurkan 62 Paket Bantuan Pendidikan untuk Pelajar RTM di Limau Manis Selatan

Baca juga: Semen Padang Kembali Gelar Webinar Covid-19, Dirut SPH Ingatkan Masyarakat untuk Patuhi Prokes

Sedangkan, untuk poli gigi buka dari Senin - Sabtu, pukul 08.00 Wib s/d pukul 15.00 WIB.

"Namun rencananya kita akan membuka dua sift sebanyak dua kali seminggu, yakni Rabu dan Sabtu dalam waktu dekat. Kita juga pastikan tenaga dokter yang bisa di waktu tersebut," jelas dr. Essy Harlianty.

Dokter Essy mengatakan, selain ketiga layanan itu, di Klisepa By Pass juga melayani rapid test Antigen untuk umum dan untuk keperluan kantor.

Selain itu, Klisepa By Pass juga memiliki layanan apotik untuk pasien klinik. "Dan rencananya kedepan kita akan kembangkan layanan apotik mandiri untuk pasien umum dan dapat melayani resep dari dokter praktik," terang dr. Essy Harlianty.(*/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved