Breaking News:

PPKM Padang

Bhabinkamtibmas Diminta Berperan Aktif saat Vaksinasi, Cek Lokasi Gerai di Koto Tangah Kota Padang

okasi dan jadwal vaksinasi secara gratis khusus Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (11/10/2021

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.POLSEK KOTO TANGAH
Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino, melakukan rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan vaksin di Kecamatan Koto Tangah pada Sabtu (9/10/2021) di Aula Kantor Camat Koto Tangah. Turut hadir Camat Koto Tangah, Sekcam Koto Tangah, Perwakilan Lanud Sutan Syahrir, Danramil 06 Koto Tangah, dan Lurah se-Kecamatan Koto Tangah. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Lokasi dan jadwal vaksinasi secara gratis khusus Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (11/10/2021).

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino, mengatakan pihaknya telah melakukan rapat koordinasin dalam rangka pelaksanaan vaksin di wilayah Kecamatan Koto Tangah.

Sebelumnya, rapat ini dilaksanakan pada Sabtu (9/10/2021) di Aula Kantor Camat Koto Tangah.

"Pada saat rapat turut hadir Camat Koto Tangah, Sekcam Koto Tangah, Perwakilan Lanud Sutan Syahrir, Danramil 06 Koto Tangah, dan Lurah Se Kecamatan Koto Tangah," kata AKP Afrino.

Dari hasil dari rapat koordinasi dengan wali kota Padang hingga kini tidak ada lagi istilah vaksin Polri, TNI dan kesehatan. Namun, tegasnya saat ini yang ada adalah hanya vaksin cuma satu.

"Sekarang tim TNI, Polri dan Kesehatan akan kita gabungkan menjadi satu dan kita harus bisa mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin di lokasi-lokasi yang telah disediakan," kata AKP Afrino.

AKP Afrino akan mengajak mengajak masyarakat sebanyak-banyaknya untuk mengikuti vaksinasi dan tidak ada target vaksinasi per harinya.

"Saya perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar membawa dua orang masyarakat setiap hari ke Puskesmas terdekat dan jika tidak dilaksanakan akan diberikan sanksi yang tegas dari pimpinan," kata AKP Afrino.

Kapolsek juga memberikan pilihan terhadap masyarakat yang terjaring dalam pelanggaran lalu lintas.

Pilihannya, kata dia, diberikan penilangan atau divaksin dan hal ini akan disosialisasikan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved